Sudah Hadir di Lapangan, Skuat PSMS Batal Uji Coba Hadapi PPLP Sumut

Abdurahman Gurning laga dibatalkan lantaran tim PPLP tak siap untuk main. Sedangkan timnya sudah siap untuk melakoni laga uji coba.

Sudah Hadir di Lapangan, Skuat PSMS Batal Uji Coba Hadapi PPLP Sumut
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa (14/5/2019). Latihan terus di gelar, guna persiapan jelang Kick Off Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laga uji coba PSMS Medan kontra PPLP Sumut batal digelar.

Padahal tim Ayam Kinantan sudah hadir di Lapangan PPLP Sumut, Sunggal, Jumat (17/5/2019).

Menurut Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning laga dibatalkan lantaran tim PPLP tak siap untuk main. Sedangkan timnya sudah siap untuk melakoni laga uji coba.

"Tidak jadi main karena mereka enggak siap. Katanya jumlah pemain mereka kurang dan pemainnya belum siap untuk uji coba," ujar Gurning, Jumat (17/5/2019).

Walau tak jadi tanding, Tim Pelatih menggelar latihan ringan dan game internal antar pemain di Lapangan PPLP. Tim pun dibagi dua. Kerangka tim yang masuk dalam pilihan pelatih tak memakai kostum hijau. Sedangkan pemain cadangan memakai rompi.

"Kalau enggak jadi ya apa boleh buat, kita tetap latihan saja di sini. Buat game internal dengan pemain," tambah Gunring.

Setelah ini, rangkaian uji coba akan kembali mereka gelar pada pekan depan. Tim Pelatih akan mencari lawan kembali. Rencananya pekan depan PSMS sudah menyiapkan beberapa lawan termasuk menghadapi tim Liga 3 Tobasa FC.

"Uji coba pekan depan lagi. Rencananya Hari Selasa atau Kamis lawan PS AD lagi. Kemudian Sabtu baru lawan Tobasa FC," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved