Nokia E7 Sudah Miliki Penggemar Sendiri di Medan

Smartphone Nokia type E7 miliki penggemarnya sendiri yakni bagi mereka yang selalu ingin berkomunikasi,

Penulis: Fariz | Editor: akb lama
Nokia E7 Sudah Miliki Penggemar Sendiri di Medan
Tribun Medan / Fahrizal
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Smartphone Nokia type E7 miliki penggemarnya sendiri yakni bagi mereka yang selalu ingin berkomunikasi, “type Nokia yang baru diluncurkan ini cocok bagi communicator,” sebut Ardionto pemilik toko Merpati Mobile di Plaza Medan Fair, Rabu (27/04/2011).

Toko hanphone yang juga menyediakan aksesoris dan servis hanphone tersebut saat ini memiliki stok nokia seri tersebaru tersebut. Ardianto mengakui bahwa pasar Nokia E7 tidak memiliki pasar yang terlalu luas, namun ia mengatakan bahwa smartphone tersebut cocok bagi para pebisnis.

Tuntutan bekerja dimanapun dan kapanpun saat ini membutuhkan gadget yang mampu beradaptasi dengan sistem kerja yang kita miliki. Nokia E7 adalah kantor mobile anda. Di taman maupun di pemberhentian stasiun, menggunakan type handphone ini banyak yang bisa anda lakukan.

Mengedit dokumen di wold, exel dan powerpoin dengan solusi Quick Office yang tersedia, juga melihat dokumen PDF. Anda juga dapat tetap terhubung dengan jaringan email kantor saat anda bepergian dengan Mail for Exchange. “type ini hadir layaknya menggunakan komputer di rumah atau kantor,” tukas Ardianto.

Dokumen bisa ditransfer dengan mudah menggunakan Nokia E7. USB untuk bepergian memungkinkan anda untuk mencolokkan USB stick sehingga dokumen dapat dipindahkan, dilihat dan diedit langsung dari smarphone anda. Ada banyak fitur-fitur pengaman untuk melindungi data personal dan bisnis anda, termasuk F-Secure Anti-theft yang sudah tersedia.

Ardianto, mengatakan bahwa semua pergaulan akan didukung penuh oleh berbagai komunitas networking (facebook dan twitter) dan semua profil networking akan tampak dengan jelas di kontak telepon. Halaman depan adalah tempat untuk mengakses semua email personal seperti Gmail, Yahoo Mail, Windows Live Hotmail, Ovi Mail dan email bisnis dengan Mail for Exchange.

Disamping itu, Ardianto juga mengatakan bahwa Nokia E7 dapat mengabadikan foto dengan kamera 8 megapixel atau rekan dengan video HD dan mainkan di layer lebar HD menggunakan output HDMI. Tidak hanya itu saja, akan terasa berbeda jika kita dapat melihat orang yang kita ajak bicara melalui handphone. Oleh sebab itu Nokia E7 memiliki kamera kedua untuk panggilan video dan juga dapat menonton acara favorit di Web TV.

Memiliki fitur lengkap layaknya computer, smarphone ini dibanderol dengan harga Rp 6 juta.

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved