Breaking News:

Wisma Garuda

Bangun Wisma Garuda Investasikan 18 Milyar

PT Garuda Maju Cipta menginvestasikan 18 Milyar untuk membangun Wisma Garuda di Jalan Amaliun

Penulis: Fariz | Editor: akb lama
Bangun Wisma Garuda Investasikan 18 Milyar
TRIBUN MEDAN / FAHRIZAL
Menyalakan sirine pemancangan pondasi pembangunan Wisma Garuda
Laporan wartawan Tribun Medan /Fahrizal Fahmi Daulay

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Garuda Maju Cipta menginvestasikan 18 Milyar untuk membangun Wisma Garuda di Jalan Amaliun Kecamatan Medan Maimun.

Demikian disampaikan Presiden Komisaris PT Garuda Maju Cipta Rosihan Arbie kepada Tribun yang didampingi Direktur Utamanya Hendra Arbie saat peletakan batu pertama pembangunan Wisma Garuda, Kamis (15/9).

“Proyek ini kita coba satu yang baru pertamakali di Medan. Terutama tingkat kunjungan wisatawan ke Sumatera Utara yang cenderung meningkat,” katanya.

Penginapan yang akan dibangun oleh Arbie Family Business Group tersebut punya konsep wisma minimalis pertama di Kota Medan yang bernuansa Islami.

Rosihan mengatakan seperti halnya di Jakarta, banyak sekali berdiri wisma-wisma yang fungsinya hanya sebagai penginapan dengan harga yang relatif murah.

Pihaknya mengambil segmen menegah ke bawah untuk mengakomodir wisatawan-wisatawan backpeker yang hanya membutuhkan penginapan. Kendati demikian Wisma Garuda tetap memberikan fasilitas layaknya seperti di dalam hotel.

“Banyak sudah hotel minimalis yang sudah bertebaran. Seorang tamu datang hanya untuk numpang mandi dan tidur saja di hotel. Namun dengan konsep wisma minimalis baru ada di Wisma Garuda yang menghadirkan penginapan bernuansa Islami,” tandas Rosihan. (riz/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved