Surat Bantahan Dari Area Manager OBI Cabang Nias Bernard

Klarifikasi Berita Orientasi Warga Desa Bawomataluwo Kabupaten Nias Selatan Selalu Uang

Surat Bantahan Dari Area Manager OBI Cabang Nias Bernard
OBI Cabang Nias
Prihal Surat Bantahan OBI Nias Terkait Pemberitaan
Salam Hormat,

Dalam hal ini kami sengaja melampirkan gambar surat resmi yang menunjukkan bantahan yang diajukan Area Manager Cabang Nias Bernard kepada tribun-medan.com.

Saya, Irfan, yang menuliskan berita tersebut memohon maaf karena telah membuat masyarakat resah di kepulauan Nias. Berita sendiri saya tulis berdasarkan pengalaman saya berkunjung ke Nias beberapa waktu lalu sekaligus berbincang-bicang dengan teman dan saudara saya yang kebetulan ada di daerah tersebut.

Semua kata-kata dan berita di artikel yang saya buat, juga sebelumnya tidak pernah diinformasikan kepada saudara Bernard untuk digunakan dalam kepentingan berita dan saya tidak melakukan wawancara secara resmi oleh saudara Bernard atas nama seorang jurnalis.             

Saya juga ingin menyampaikan, penulisan berita dan keruhnya suasana di beberapa situs akibat berita yang saya buat, tidak ada  hubungannya dengan kegiatan Tango Peduli Gizi Anak Indonesia 2011, yang digelar 16-18 November 2011.

Demikian ucapan maaf dan lampiran bantahan pernyataan OBI Nias kepada situs kami tampilkan, dan mudah-mudahan tidak ada lagi kemarahan masyarakat Nias kepada OBI ataupun kepada pihak situs tribun-medan.com.

Salam hormat,
Irfan Azmi Silalahi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved