Breaking News:

Aksi Premanisme

Lurah Tidak Bisa Tindak Pendatang Baru

Lurah Tunggorono, Sugiono memang mengetahui ada orang baru diwilayahnya. Tapi lurah tidak bisa bertindak tegas kepada pendatang baru

Editor: akb lama
Lurah Tidak Bisa Tindak Pendatang Baru
Tribun Medan / Ahmadi
Ratusan warga asli Jalan Gajah Mada Lingkungan VIII, Kel. Tnggorono, Kec. Binjai Timur memadati rumah pendatang baru yang menyebabkan konflik antar preman di lahan eks HGU PTPN II Sei Semayang, Kota Binjai, Rabu (7/12)
Laporan Wartawan Tribun Medan / Ahmadi

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Lurah Tunggorono, Sugiono memang mengetahui ada orang baru diwilayahnya. Tapi lurah tidak bisa bertindak tegas kepada pendatang baru. Karena pendatang baru membangun rumah dilahan eks HGU PTPN II Sei Semayang.

"Saya tidak bisa bertindak melakukan eksekusi rumah pendatang baru. Karena dibangun di lahan eks HGU PTPN II memang setelah adanya pendatang baru warga asli merasa resah. Karena sering terjadi gangguan kantibmas bahkan hewan ternak warga sering hilang. Memang warga sudah membuat laporan ke saya dan polisi tapi belum mendapatkan hasil keputusan yang bisa mendukung terjaminnya keamanan warga asli dari gangguan kantibmas," kata Sugiono. (ahm/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved