Breaking News:

Aksi Premanisme

Polisi Binjai Berhasil Amankan Preman

Akibat aksi premanisme polisi berhasil mengamankan belasan orang preman dari wilayah Medan. Serta barang bukti senjata tajam

Editor: akb lama
Laporan Wartawan Tribun Medan / Ahmadi

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Akibat aksi premanisme polisi berhasil mengamankan belasan orang preman dari wilayah Medan. Serta barang bukti senjata tajam dan tujuh sepeda motor milik preman yang ditinggalkan pada saat kejadian pertempuran di eks PTPN II Sei Semayang.

Warga asli masih berharap kepada polisi untuk memberikan rasa aman kepada warga asli Lingkungan VIII, Kel. Tunggorono, Kec. Binjai Timur. Rabu (7/12).

Kapolsek Binjai Timur Ismui mengatakan memang telah terjadi tindakan premanisme di wilayah lingkungan VIII Tunggorono, Kec. Binjai Timur. Sehingga membuat warga asli resah akibat aksi premanisme yang melempar batu dan membawa senjata tajam secara bebas diwilayah tunggoro.

"Saya berharap warga asli bisa membantu polisi dalam penanganan premanisme. Kalau ada orang pendatang baru yang bukan warga asli dan membuat keributan silahkan lapor ke polisi. Jangan sampai warga asli bertindak sendiri. Karena tugas polisi adalah pelindung masyarakat dan penjaga wilayah hukum agar tidak terjadi tindakan kriminalitas dan gangguan kantibmas di Kota Binjai," Ujarnya. (ahm/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved