Citizen Reporter

Pensi SMAN 3 Undang Artis Ibu Kota

Pada bulan Febuari mendatang yang tinggal beberapa hari lagi, SMAN 3 Kota Medan akan menggelar pentas seni siswa

Emir Harahap, Humas SMAN 3

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ari

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pada bulan Febuari mendatang yang tinggal beberapa hari lagi, SMAN 3 Kota Medan akan menggelar pentas seni siswa. pergelaran pentas seni tersebut juga akan mengundang artis dari jakarta yang sedang naik daun.

Saat ini para siswa terus melakukan persiapan demi mensukseskan pensi yang tiap tahun diadakan oleh SMAN 3 Medan. Persiapan-persiapan yang saat ini sedang dilakukan mereka, salah satu diantaranya penghitungan taksasi biaya pensi. Hal ini dikarenakan pensi kali ini siswa-siswa ingin membuat pensi yang lain dari tahun-tahun sebelumnya, seperti mengundang artis ibu kota.

siapa artisnya sedang mereka rapatkan tapi yang pasti artis baru yang sedang naik daun karena akan lebih murah biayanya.

Seperti di ketahui Kehidupan SMA tidak lepas dari bagaimana mereka yang SMA bisa menunjukkan kehebatannya, kreatifitas, eksistensi di mata orang banyak melalui sebuah acara.

Ya, acara itu adalah pensi. Sebuah acara yang dekat dengan kegembiraan, kesenangan, dan sebagainya. Rasanya kalau belum menunjukkan Pensi masing-masing SMA belum lengkap.

Pensi merupakan acara pentas seni yang mana dalam pentas tersebut, siswa yang memiliki bakat seni yang tersalurkan melalui kegiatan ektrakulikuler yang ada disekolah, seperti Band, Modeling teater dan lainnya. Pada pentas tersebut siswa diberikan kesempatan untuk unjuk kemampuan dalam berbagai bakat yang mereka miliki.

Dengan menampilkan bakat dan minat siswa dalam pentas seni, maka diharapkan siswa makin terlatih dan makin percaya diri dalam mengembangkan bakat dan minatnya. Tidak bisa kita pungkiri, didalam diri mereka mempunyai bakat yang luar biasa, hanya saja sulit untuk mengeksplorasikan diri mereka.

Sekolah sendiri sangat memberikan apresiasi dengan kegiatan-kegitan positif yang dilakukan siswa dalam karakter building mereka. Kita juga tidak ingin siswa-siswa kita terlibat dalam arah-arah yang negatif, seperti geng motor atau lainnya dan tugasnya sekolah membantu mereka dalam mengeksplorasi bakat-bakat yang terpendam. (*/ari/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved