Citizen Reporter

Konsolidasi Program PDI-P Mendekatkan Diri ke Masyarakat

DALAM mendekatkan dengan akar rumput atau Grassroot PDI Perjuangan Medan Tuntungan, terus melakukan konsolidasi

Konsolidasi Program PDI-P Mendekatkan Diri ke Masyarakat
Tribun Medan / Ari
Ketua PDI Perjuangan Kecamatan Medan Tuntungan, Halpian Sembiring Meilala
Laporan Wartawan Tribun Medan / Ari

Ketua PDI Perjuangan Kecamatan Medan Tuntungan, Halpian Sembiring Meilala

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - DALAM mendekatkan dengan akar rumput atau Grassroot PDI Perjuangan Medan Tuntungan, terus melakukan konsolidasi. Konsolidasi tersebut bertujuan untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat melalui program-program yang telah di susun.

Karena kebanyak masyarakat Kecamatan Tuntungan sebagian besar merupakan petani, PDI Perjuangan akan terus melakukan pembagian pupuk urea kepada masyarakat, seperti yang kami lakukan di kelurahan Ladang Bambu kecamatan medan Tuntungan dengan membagikan pupuk sebanyak 25 kg terhadap 21 Kepala kleuarga. Hal ini dilakukan karena, masyarakat terus mengeluhkan masih mahalnya dan sulitnya pupuk didapat mereka.

Bantuan yang kami berikan bukan berupa inisiatif dari kami, seperti pupuk. Namun berdasarkan keluhan masyarakat yang masuk ke PAC kami yang menyatakan sangat kekurangan pupuk dalam menunjang aktifitas mereka bercocok tanam.

Dan benar pada saat pemberian pupuk urea tersebut, masyarakat tani sendiri tampak sangat antusias menerimannya.

Selain memberikan pupuk kepada masyarakat di kecamatan Tuntungan juga mempunyai beberapa program kerja Seperti dengan melakukan fogging gratis terhadap masyarakat tuntungan ditengah-tengah cuaca pancaroba yang melanda Kota Medan belakangan ini. Pemogingan ini sendiri rencananya akan dilakukan awal Febuari di sembilan kelurahan di kecamatan tuntungan.

Selain itu sambungnya mereka juga akan melakukan pengobatan gratis ditengah-tengah masyarakat tuntungan. Dan saat ini mereka mempunyai satu unit mobil kesehatan.(*/ari/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved