Citizen Reporter

Cari Bintang Film Medan

CRtv menggebrak dunia perfilman lokal untuk mengeksplorasi keahlian dan kepiawaian berakting artis lokal

Cari Bintang Film Medan
TRIBUN MEDAN
SYAHRIL AIDI
Laporan Reporter Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - CRtv menggebrak dunia perfilman lokal untuk mengeksplorasi keahlian dan kepiawaian berakting artis lokal, dengan mengadakan audisi casting film Stay With Me . Film ini  disutradarai Indra Taruna yang juga Ketua Artis Sumatera Utara.

CRtv bergerak di produksi film, event organizer, divisi manajemen artis dan education training school untuk membangkitkan dan mengembangkan potensi, bakat masyarakat Medan di bidang seni peran.

Saya melihat talenta anak lokal khususnya Medan sangat besar, tapi tidak terekspos, mereka jauh-jauh terbang ke Jakarta hanya untuk mengasah bakat mereka dan bersaing dengan ribuan pemain, kini mereka tidak perlu jauh-jauh mengasah bakat dan menunjukkan akting mereka.

CRtv menyambut tangan mereka dalam pembuatan film Stay With Me yang bercerita tentang kisah kehidupan seorang model yang tomboy dan cuek memperjuangkan keinginannya untuk jadi artis hingga sampai di puncak.

Untuk film ini, CRtv mencari dua pemeran utama dan 20 pemeran pembantu. Film ini akan mengadakan syuting di beberapa tempat di kota Medan, mulai dari universitas, diskotik, rumah-rumah tua, hingga tempat pariwisata seperti Berastagi.

Saat ini kami sedang melakukan persiapan dan sosialisasi, dan rencananya audisi pemeran dimulai 1 Februari hingga 14 Maret 2012.

Audisi ini terbuka untuk perempuan dan laki-laki minimal usia enam tahun, dan di bawah umur harus menyertakan surat izin orang tua, lalu lampirkan foto close up, dan bersedia menandatangani surat kontrak dan pernyataan mengikuti syuting sesuai tuntunan naskah dan skenario. Jika berminat silakan mendaftarkan diri ke kantor CRtv di Jalan Gagak Hitam/Ringroad No 3 Medan.

Saya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Medan juga punya artis-artis yang hebat dan layak tampil di televisi swasta. Nantinya film rencananya layak ditonton semua kalangan masyarakat. Tapi belum tahu akan tayang di TV swasta, TV lokal atau dikomersilkan.

Pembuatan film ini menghabiskan puluhan juta, dan dikerjakan 100 persen sumber daya lokal anak Medan tanpa campur tangan pihak luar. Pemeran utama, sutradara, ide cerita hingga kameramen dan lain-lain semuanya anak lokal Medan kita beri tanggungjawab untuk membuktikan bahwa daerah tidak jauh tertinggal dengan Ibukota.

Selain proyek film, kami juga punya lomba penulisan sinopsis cerita film yang dibuka mulai 1 Februari hingga 14 April, workshop Brain Power dan pelatihan kecerdasan bagi pelajar SMP, SMA, mahasiswa dan umum. (cr1)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved