Breaking News:

Suara Suporter

Pelunasa Hak Isa Jangan Diundur

Apresiasi patut diberikan pada manajemen PSMS Medan ISL yang memutuskan pendepakan Raja Isa dari kursi pelatih.

Editor: Ismail
Pelunasa Hak Isa Jangan Diundur
TRIBUN MEDAN / IST
Husnul Abdi - Wakil Ketua PSMS Medan Fans Club
Laporan Wartawan Tribun Medan, Randy Hutagaol

TRIBUN-MEDAN.com - Apresiasi patut diberikan pada manajemen PSMS Medan ISL yang memutuskan pendepakan Raja Isa dari kursi pelatih. Pasalnya, beliau tidak mampu memunculkan filosofi permainan yang jadi khas PSMS Medan. Jadi bukan hanya menyasar pada kekalahan semata melainkan juga lenyapnya karakter tim ini.

Namun, manajemen tidak boleh lepas tangan dengan cara mengundur pelunasan hak Raja Isa. Setiap keputusan punya konsekuensinya sendiri. Dalam arti hak manajemen memutuskan pemecatan seyogianya diikuti dengan hak yang harus diterima Raja Isa. Tentu saja berdasarkan klausul kontrak kerjasama.

Situasi ini merupakan persoalan klasik di PSMS. Manajemen selalu emoh untuk transparan, sehingga detil isi kontrak memang tidak diketahui publik. Kami, suporter hanya mengikuti perkembangannya lewat media.

Harapannya, situasi kali ini tidak lagi sama dengan kasus yang dialami Jose Sebastian dan Gaston Castano. Manajemen yang masih dihuni orang-orang lama selalu punya modus sama dengan orang berbeda. Teranyar, manajemen berkomentar di media-media akan melunasi secepatnya kompensasi Raja Isa.

Jangan lagi sekedar untaian janji cuap-cuap. Alangkah bijak, jika pengurus teras klub yang selama ini sudah mendapat sorotan negatif berlaku profesional. Berlaku profesional sesuai dengan label kompetisi yang dikoar-koarkan profesional. Seandainya tidak ada itikad untuk itu, bukankah solusi lebih baik dengan revolusi pengurus saja. Tuntutan yang sebenarnya sudah dari musim lalu muncul.(raf)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved