Breaking News:

Telkomsel

Bebas Galau dan Facebookan Sepuasnya

Pelanggan Kartu AS kini dijamin bebas galau karena Telkomsel menghadirkan promo gratis Facebook, Twitter, dan chatting sepuasnya

Bebas Galau dan Facebookan Sepuasnya - telkomsel_1.jpg
Tribun Medan/ Eris
Bebas Galau dan Facebookan Sepuasnya - telkomsel_2.jpg
Tribun Medan/ Eris
Laporan wartawan Tribun Medan/ Eris Estrada Sembiring

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pelanggan Kartu AS kini dijamin bebas galau karena Telkomsel menghadirkan promo gratis Facebook, Twitter, dan chatting sepuasnya. Promo ini hadir untuk memenuhi tingginya minat pelanggan dalam berinteraksi secara online melalui perangkat mobile.

Promo internet misalnya, berlaku untuk waktu pemakaian mulai pukul 00.00 hingga 16.59. Pelanggan dapat menikmati gratis 100 kb pertama. Setelah itu, pelanggan akan dikenakan tarif Rp 5/kb hingga akumulasi pemakaian mencapai 400 kb (setara dengan Rp 2.000). Pelanggan kembali mendapatkan gratis internetan hingga pemakaian 3 MB. Setelah menikmati gratis 3 MB tersebut, pelanggan kembali dikenakan tarif Rp 5/kb.

Kamu juga bisa menikmati bonus bicara hingga 30 jam dan bonus ribuan SMS. Promo Kartu AS Bebas Galau 30 Jam hanya berlaku bagi pelanggan yang aktif mulai 2 Maret 2012 dan melakukan registrasi promo Bebas Galau 30 Jam via direct UMB *100#. Selain itu pelanggan hanya melakukan registrasi sekali saja dengan syarat minimum pulsa tersedia sebelum registrasi sebesar Rp 2.000,00.

Selain Bebas Galau, Sobat ASik pengguna setia Facebook juga dipastikan dapat memakai Kartu Facebook besutan Telkomsel. Sebagai satu-satunya kartu resmi yang ditunjuk Facebook untuk wilayah Indonesia, operator nomor satu ini memang sengaja meluncurkan kartu bercorak floral dengan warna yang menarik untuk memanjakan seluruh pelanggannya di Indonesia. Bahkan penggunaannya pun demikian mudah plus layanan gratis yang ditawarkan dengan akses melalui m.facebook.com melalui smartphone Anda. Apapun jenis handphonenya. Namun akses gratis ke Facebook Mobile (m.facebook.com) hanya dapat dinikmati menggunakan browser bawaan ponsel. Jadi jika kamu menggunakan browser lain seperti Opera Mini, Bolt, UC Browser, Skyfire dan lainnya, pulsa akan terpotong.

Dengan membeli kartu perdana Facebook seharga Rp 3000, pelanggan akan menikmati GRATIS interaksi di Facebook, GRATIS 10 MB layanan data, bonus 100 SMS dengan mengirimkan 2 SMS ke seluruh operator, serta pulsa senilai Rp 3000. Mau bebas galau dan facebookan sepuasnya? Pakai Kartu AS… (ers/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved