Hadirkan Chef Berkelas Internasional

Pertumbuhan bisnis hotel di Medan sangat pesat, terlebih lagi dengan dicetuskannya Medan sebagai Kota MICE

Otniel Aldi, Marketing Communication Executive  JW Marriott Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan / Fahrizal Fahmi Daulay

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pertumbuhan bisnis hotel di Medan sangat pesat, terlebih lagi dengan dicetuskannya Medan sebagai Kota MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) dan surga kuliner di nusantara.

Situasi ini menjadi tantangan menarik bagi JW Marriott Hotel Medan untuk mempertahankan posisi sebagai the best hotel di Kota Medan, market leader dan untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri perhotelan ini.

Baru-baru ini JW Marriott Medan mendatangkan chef kelas dunia. Hannes Wagner dari Austria, 25 tahun pengalaman internasional di dunia kuliner kini menjadi Executive Chef baru yang bakal menghadirkan petualangan kuliner fantastis di kota Medan.

Saya sendiri sudah menyaksikan dan merasakan langsung racikan makanan dari Hannes yang sejak dua minggu lalu mewarnai racikan makanan di JW Marriott Medan. Sungguh lain dari biasanya.

Di sini Hannes tidak sendiri sebagai pendatang baru di JW Marriott. Dia ditemani oleh 2 Dim Sum Chef Ou Rui Hua dan Huang Can Huan yang didatangkan langsung dari negeri tirai bambu China.

Ketiga Chef baru kelas dunia ini merupakan bagian dari komitmen JW Marriott Medan untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan terobosan dan pelayanan hotel internasional bintang 5 sesungguhnya.

Kehadiran 3 Chef kelas dunia baru merupakan bagian dari langkah strategi nyata untuk memberikan pengalaman baru dan istimewa bagi para tamu hotel dalam menikmati serangkain kuliner yang tersaji di restoran- restoran terbaik yang dimiliki JW Marriott Medan.

Executive Chef - Hannes Wagner, chef kelahiran Austria 44 tahun silam  memiliki segudang pengalaman internasional hotel bintang 5 di Cina, Jordan, Dubai, Amerika, Korea, Hongkong dan Indonesia menjadi tempat-tempat yang sudah pernah Hannes singgahi dalam menggali pengalaman kulinernya.

Pria yang menyelesaikan pendidikan formal kulinernya di Austria dan Amerika ini sudah sangat siap untuk melakukan gebrakkan baru terhadap inovasi menu masakan yang disajikan kedepannya nanti.

Olahan western cuisine menjadi andalan utama Chef Hannes dalam  memberikan banyak kejutan sensasional pada makanan-makanan yang disuguhkan, tentunya bakal memanjakan para penikmat kuliner di Medan khususnya kepada tamu hotel.

Tidak ketinggalan sepasang Dim Sum, Chef Ou Rui Hua dan Huang Can Huan yang didatangkan langsung dari Cina juga menjadi andalan super istimewa dalam memanjakan lidah pecinta kuliner terutama bagi DimSum Lover.

Kenikmatan dimsum makanan yang berasal dari negeri Cina ini memang sudah tidak diragukan lagi. Kehadiran 2 Chef Dim Sum dari China ditujukan untuk menghadirkan the best experience bersama racikan dan sentuhan apik otentik dengan orisinalitas tinggi akan cita rasa serta tampilan dim sum yang lain dari biasanya.

Para food talent kelas dunia ini dipastikan dapat memberikan kepuasan dan kenikmatan suguhan makanan internasional bintang 5. Suatu sensasi yang saya rasa sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk terus menjadi yang terdepan dan yang terbaik tidaklah mudah. Namun dengan fasilitas, pelayanan, pengalaman serta sumber daya yang dimiliki, saya kira JW Marriott Medan akan mampu mewujudkannya. (riz/tribun-medan.com)

Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved