Modena

Modena Belum Tertarik Bermain di Pasar Audio Video

Iskandar Tadjudin selaku Branch Manager Modena Cabang Medan, mengatakan brand Modena

Laporan wartawan Tribun Medan/irfan azmi silalahi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Iskandar Tadjudin selaku Branch Manager Modena Cabang Medan, mengatakan brand Modena atau Domo sendiri sampai sekarang belum terfikir untuk bermain di produk audio vidio seperti televisi atau sejenisnya.

Penguatan brand Modena dan Domo yang berkutat pada home apikasi ia rasa akan lebih memperkuat pihaknya dikenal dimata publik ketimbang mengembangkan pasar seperti yang dilakukan brand-brand lainnya. Hal itu dikemukakannya di Medan, Sabtu (26/5) malam.

Disinggung terkait penjualan di Medan, Iskandar mengaku masih belum maksimal. Tercatat hingga saat ini khusus produk cooking pihaknya memakan share 30 persen di Medan dimana komposisinya 60 persen brand Modena dan 40 persen brand Domo.

"Saya juga heran, kenapa produk kami di Medan kurang begitu familiar. Hadirnya saya sebagai pemimpin baru di sini akan melakukan push kuat terhadap produk kepada masyarakat agar Modena atau Domo bisa setara dan diakui layaknya seperti kawasan Jakarta," pungkasnya.(Irf/tribun-medan.com)

Penulis: Irfan Azmi Silalahi
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved