Breaking News:

Suara Suporter

Masih Ada Peluang

Menghadapi tim Persipura Jayapura hari ini, bicara hitungan matematika tim Mutiara Hitam julukan Pesipura

Rahmad Nur Lubis
Ketua PFC

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Menghadapi tim Persipura Jayapura hari ini, bicara hitungan matematika tim Mutiara Hitam julukan Pesipura merupakan tim kuat, mereka hanya kalah sekali di kandang saat menghadapi Persija Jakarta dan selebihnya menang.

Nah, meski begitu, PSMS Medan harus optimis mampu mengimbangi permainan dan menahan imbang tuan rumah dengan hasil realitis satu poin.

Apalagi, Anton Samba dkk punya masa recovery (pemulihan) paling lama, karena mereka sampai di Jayapura Rabu pagi. Artinya tim punya waktu empat hari untuk beristirahat dan beradaptasi dengan lingkungan Papua dan itu menjadi keuntungan PSMS.

Kelemahannya adalah beberapa pemain pilar tidak main mengadapi Persipura dan itu sangat berpengaruh. Tapi sekali lagi, masa pemulihan yang panjang harus bisa dimanfaatkan tim apalagi pemain tidak akan merasakan jet lag antara Medan ke Jayapura.

Bukan hanya itu, pemain PSMS juga diperkuart pemain muda, Pelatih Suharto memasukan empat pemain U-21 PSMS mengisi starting eleven.
Ini bisa menjadi pembuktian pemain muda bisa memperlihatkan kemampuan, apalagi mereka punya semangat dan spirit mengebu-gebu. Pelatih menyadari hal itu dan pemain pilar harus absen.(aya/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved