Breaking News:

Suara Suporter

Kurang Bermain Sportif

Ada perubahan mendasar yang dialami PSMS Medan IPL.Perlahan-lahan tim yang dibesut Fabio Lopez mulai menancapkan taringnya.

Fakhrur Rozi Lubis
Ketua Kampak GSM

Laporan wartawan Tribun Medan/Mauliana Noor

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Ada perubahan mendasar yang dialami PSMS Medan IPL.Perlahan-lahan tim yang dibesut Fabio Lopez mulai menancapkan taringnya. Kalah 2:0 atas Semen Padang bukan sekedar pemain Ayam Kinantan kalah akan kualitas.

Setidaknya, di gol-gol dimenit akhir  dihasilkan Semen Padang adalah keberuntungan tuan rumah yang satu gol diuntungkan wasit. Artinya PSMS IPL saat ini sudah cukup membaik.

Dengan hasil ini, kemungkinan Jecky Pasarela dan kawan-kawan masih punya kesempatan untuk lolos dari zona degradasi. Jika permainan pemain bisa bermain stabil maka kita bisa menang dan menganjal Semen Padang di leg kedua di Stadion Teladan nanti.

Tapi ada beberapa catatan pentingh yang kita sebagai suporter amati untuk kemenangan PSMS Medan, pemain kita mungkin kurang rapi dalam permainan, mereka hanya memakai otot dalam bermain.

Bukan hanya itu, kami mengharapkan pemain bisa bermain sportif, karena dalam permainan ini suporter bisa mengambil contoh baik,kalau pemain - pemain bisa bermain sportiftas yang tinggi.(aya/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved