Breaking News:

Suara Suporter

PSMS Medan Pasti Menang

Harus diakui Persib Bandung saat ini kondisinya sehat secara financial. Sementara PSMS Medan bermasalah.

Ketua Umum PFC
Rahmad Nur Lubis

Laporan wartawan Tribun Medan/Mauliana Noor

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Harus diakui Persib Bandung saat ini kondisinya sehat secara financial. Sementara PSMS Medan bermasalah.

Meski begitu,Pemain PSMS Medan kini berada di puncak semangat. Apalagi besok full suporter yang mendukung PSMS.

Dukungan suporter akan lebih memicu motivasi pemain.Memang diakui di atas kertas kita bisa mengalahkan Persib. Namun ada cacatan, secara kualitas pemain Persib diperkuat pemain-pemain timnas seperti Zulkifli Syukur, Maman Abdurahman.

Tapi itu tak jadi soal, jika PSMS Medan bisa tampil menekan tanpa harus memberikan peluang dan ruang untuk tim tamu untuk mengembangkan permainannya.

Menampilkan permainan PSMS yang menekan tapi tidak kasar . Secara teknis cara ini mampu membuat konsentrasi pemain Persib buyar dan down.

Selain dari suporter, dukungan juga harus diberikan kepada manajemen karena ini pertandingan besar mempertaruhkan nama baik Medan.

Dengan apresiasi yang diberikan manajemen seperti bonus akan lebih membuat pemain bersemangat. Tapi terlepas dari janji-janji soal pelunasan gaji. Sebaiknya manajemen bisa menepatinya. Kalau tidak pemain tidak akan mempercayai apa yang dikatakan manajemen lagi.

Untuk menghadapi Persib, jika PSMS Medan menang memang memiliki kebanggan karena mengalahka berarti sama seperi juara. Pertandingan ini sangat dinantikan. (aya/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved