PSMS 'Birokrat' Kirim Persyaratan ke KPSI

Ketua PSMS Medan versi RALB, Benny Sihotang mengaku sudah mengirim

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ibrahim Sanjaya Siregar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua PSMS Medan versi RALB, Benny Sihotang mengaku sudah mengirim persyaratan pendaftaran mengikuti kompetisi ke KPSI. Oleh karena hingga hari Senin tanggal 19 November 2012 mendatang Benny Sihotang akan menerima kepastian PSMS Medan 'Birokrat' diterima atau tidak.

"Kemarin kita sudah mengirim Fax kesana. Kita fax beberapa persyaratan, seperti struktur Manajemen tim PSMS Medan," ungkapnya kepada www.tribun-medan.com saat dihubungi via seluler, Kami (15/11/2012).

Adapun perangkat tim Manajer PSMS Medan versi RALB yakni Manajer Yohana Pardede, Wakil Manejer Julisu Raja, Wakil Manajer Syafril SH, Wakil Manajer Rusdi Sinuraya, Ricky Fahreza, Wakil Manajer Ikhsan Nasution.

Meski sudah mengirim beberapa persyaratan ke KPSI, Benny Sihotang mengaku belum memutuskan PSMS pimpinannya akan bermain di kompetisi ISL. "Kita tunggu dulu hasil Senin ini. Kami masih sedang melakukan pembahasan dimana PSMS Medan akan main," ucapnya.

Seperti diketahui bahwa kemungkinan besar kedua kubu PSMS Medan akan mendaftar di satu kompetisi yakni KPSI atau ISL. Benny Sihotang mengatakan PSMS Medan yang dipimpinnya adalah yang benar sehinngga yakin akan diterima kompetisi manapun. "Kan sudah saya katakan kemarin saya merasa yakin inilah PSMS Medan yang benar. Soal kemungkinan kamu dalam satu kompetisi mendaftar, kita serahkan saja kepada KPSI siapa yang akan diterima. Kalau saya yakin diterima," ujarnya.

Beberapa pekan lalu pemain PSMS Medan versi RALB, Saktiawan Sinaga kepada Tribun mengaku ingin bermain dikompetisi ISL karena kompetisinya dinilai lebih berkualitas dibanding kompetisi lainnya. Menanggapi itu, Benny Sihotang mengatakan pemain harus profesional, yaitu mengikuti arahan dari pengurus. "Kalau pemain ya harus menuruti apa yang kita buat. Pemain ya hanya bermain dilapangan. Kalau kita ingin bermain di KPSI atau PSSI pemain ya harus ikut dong," ucapnya.

Beberapa hari lalu, Benny berpendapat bahwa divisi utama yang digelar PSSI lebih berkualitas. Namun sekarang dirinya enggan mengatakannya karena takut dimanfaatkan oleh oranglain untuk melakukan manuver politik. "Kan saya katakan belum tentukan pilihan. Nanti kalau sudah kita tentukan, akan kami kasi tau kepada rekan-rekan Media," ucapnya.

Untuk diketahui beberapa hari yang lalu, Ketua Umum PSMS Medan, Indra Sakti Harahap mengatakan PSMS yang dipimpinnya sudah diakui oleh PT Liga Indonesia. Oleh karena itu dirinya yakin akan bermain di kompetisi ISL. "Sudah kita daftarkan ke PT Liga Indonesia. Makanya kita pada tanggal 19 November nanti akan melakukan kontrak kepeda semua pemain," katanya.

(ibr/tribun-medan.com)

Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved