Rumah Sempurna Bagi Rika dan Rizal

Lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah dan menggunakan sedikit

 
Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUNMEDAN.com.MEDAN- Lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah dan menggunakan sedikit sisa waktu dirumah, menuntut Rika dan Fahrizal  menemukan rumah yang sempurna.

Sebagai tempat berteduh sudah selayaknya rumah harus nyaman saat digunakan untuk beristirahat. Sebagai tempat tujuan pulang, sudah semestinya jika rumah dibuat nyaman agar penghuninya bisa membangun dan menemukan kembali interaksi dan keakraban keluarga setelah seharian dipisahkan oleh kesibukan.

Rika mengatakan kenyamanan yang sesungguhnya bukanlah sesuatu yang dapat dilihat ataupun sisentuh melaink, bisa dirasa. Untuk itulah Ia dan suami mengkonsep rumah menjadi rumah yang nyaman dan ideals sebagai tempat pelarian setelah sepanjang hari berkutat dengan kesibukan.

Berkonsep minimalis, Rika memanfaatkan setiap bagian-bagian dirumahnya untuk media melepas penat. Rumahnya digunakan sebagai sarana berkumpul dan berbincang dengan keluarga.

"Kebahagiaan yang didapat ketika tinggal bersama keluarga dan kerabat sungguh harta yang tak ternilai," ujarnya.

Rika mendesain ruang bersantai dirumahnya dengan desain yang santai simpel sehingga suasana nyaman diruangan tersebut menjadi sempurna.

 (Cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved