TRIBUNMEDAN.com.MEDAN- Dengan konsep kekeluargaan dan tampilan yang cantik dengan ornamen khas batak dan melegenda, tamu hotel yang datang terus mengalami peningkatan.

Terbukti catatan pengunjung hotel yang sangat bagus setiap bulannya dengan komposisi pengunjung keluarga sekitar 50%, kalangan bisnis sekitar 40%, serta pengunjung yang berasal dari travel agent sekitar 10%.

Kondisi ini membuat Hotel Danau Toba Internasional ber-ekspansi dengan melebarkan sayapnya, membangun hotel di daerah lain di wilayah Kota Medan. Kalangan pengunjung dari keluarga lebih banyak dipilih mengingat keluarga lebih suka disana dari luas total hotel dibangun kolam renang sekitar 8000 M yang tercatat sebagai kolam renang terbesar dikota Medan dengan fasilitas water boom dan ruang kolam yang sangat besar jadi tidak seperti kolam renang segi 4.

“Dengan alasan inilah kami bermaksud mengakomodir para tamu hotel dengan pengembangan hotel baru tetapi masih di kota Medan. Kami membangun hotel untuk menjawab kebutuhan tamu dari berbagai segmen baik itu keluarga maupun pebisnis dengan harga terjangkau. Apalagi bila masa liburan dan wisatawan keluarga banyak yang datang ke Hotel Danau Toba Internasional,” kata DR.Indri Pardede dengan optimis.

(cr3/tribun-medan.com)