HDTI Rayakan Natal Secara Kekeluargaan

Hotel Danau Toba International (HDTI), akan adakan perayaan natal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN--Hotel Danau Toba International (HDTI), akan adakan perayaan natal pada Rabu (4/12) malam. Acara tersebut akan dihadiri oleh seluruh karyawan Hotel Danau Toba dan anak yatim. Diharapkan acara tersebut dapat membangkitkan semangat hidup anak-anak untuk optimis menyongsong masa depan.

mereka juga mendapat bingkisan berupa peralatan sekolah dan sembilan bahan pokok (sembako) bagi masing-masing yayasan panti asuhan yang diundang.

"Kami ingin anak-anak ini merasakan kegembiraan yang sedang kami rasakan. Mudah-mudahan dengan duduk bersama bisa membangkitkan potensi anak-anak untuk meraih cita-citanya," kata GM HDTI Indri Pardede.

Indiri menyebutkan sengaja memilih tema kehadiran yang mengubahkan dengan maksud, seluruh anak-anak yang hidup dan besar di panti asuhan bisa menjadi pribadi mandiri.

Selama ini menurutnya ada kesan anak-anak yang hidup di lingkungan panti asuhan tak mampu berperan besar bagi bangsa dan negara. Padahal kata dia, selama seseorang mau berubah, maka apapun bisa terjadi.

"Jangan mau menjadi pribadi yang minder. Mudah-mudahan pesan di acara ini bisa diresapi anak-anak," katanya.

Indri merasa dirinya dan seluruh karyawan HDTI memiliki andil untuk merubah pola pikir itu kepada seluruh anak-anak di Sumatera Utara.

Acara yang telah menjadi agenda rutin, menurut Indri membuktikan pihaknya tidak membedakan suku, agama, maupun ras. Selama masih berada di Indonesia, Indri memastikan pihaknya memiliki tanggung jawab untuk membantu anak-anak kurang beruntung meraih cita-citanya.Cr3

Penulis: Ayu Prasandi
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved