Laporan wartawan Tribun Medan/ Wiwi Deriana

TRIBUN-MEDAN.Com, MEDAN –   Kartika, mahasiswa fakultas hokum USU, memang seorang penggemar gadget. Sejak awal tahun lalu dia mulai menggunakan iPad 2 3G untuk menemaninya dalam aktifitas sehari-harinya.

"Saya juga bisa online 24 jam dan aktif di sosial media seperti twitter dan instagram. Selain itu saya sering berbagi foto dan info di sosial media melalui iPad ini bersama teman-teman saya, " ujarnya.

Tablet keluaran Apple ini menggunakan layar sentuh TFT capacitive dengan kedalaman 16 juta warna, hasil gambar sangat mengagumkan baik saat menonton video maupun membaca buku. Karena hasil gambarnya yang bagus,Kartika mengatakan sering mengumpulkan foto teman-temannya dan mengeditnya langsung ke instagram.

"Saya memang hobi fotografi jadi bila ada objek yang bagus, saya langsung foto dan bisa langsung diedit karena kualitas mega pixel dari iPad ini lumayan bagus jadi bisa langsung diediting di instagram, " ucapnya.

Di waktu senggangnya atau saat sedang bosan di rumah dan tidak bisa tidur tengah malam, Kartika memanfaatkankan iPadnya untuk bermain game dan browsing informasi-informasi terkini.

 (der/tribun-medan.com)