Terus Asah Bakat Modeling

Penghargaan yang didapatnya tersebut tak lantas membuat Ibeth

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi


TRIBUNMEDAN.com.MEDAN
- Penghargaan yang didapatnya tersebut tak lantas membuat Ibeth merasa cepat puas. Pengagum Naomi Campbell dan Nadine Chandrawinata ini terus berlatih dan mengasah kemampuannya berlenggak-lenggok di catwalk dengan bergabung dengan salah satu agency model di kota Medan yaitu Kensington creative HQ. Di Kensington ia banyak belajar tentang dunia modeling.

Hobi Ibeth di dunia modeling juga di dukung oleh kedua orangtuanya. Ibeth  menunjukkan keseriusan untuk tetap menggeluti dunia modeling walaupun sebenarnya ia ingin menjadi seorang designer daripada seorang model.

Terhitung hampir empat tahun sudah Ibeth menekuni dunia Modeling. Bagi Ibeth, momen yang paling berkesan bukan semata saat berhasil membawa pulang piala, namun ketika ia dipandang bukan hanya sebagai model yang dianggap hanya memamerkan kemolekan fisik tetapi, orang melihat dengan cara pandang yang berbeda yaitu karena apa yang ia perbuat bisa menginterpretasikan bahwa kecantikan hati menutupi ketidaksempurnaan fisiknya.(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved