Monza Simpang Melati Masih Digandrungi

Pakaian bekas atau Monza masih diminati oleh hampir sebagian


Laporan Wartawan tribun Medan/ Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Pakaian bekas atau Monza  masih diminati oleh hampir sebagian besar masyarakat kota Medan. Masyarakat kota Medan tampak tidak malu berada di depan kios pedagang pakaian bekas pasar melati Medan untuk  memilih pakaian yang sesuai dengan selera pakaian masing-masing.

Pantauan www.tribun-medan di pasar Melati yang juga merupakan pusat pakaian Monza  tampak ramai masyarakat yang memadati kios dagangan penjual pakaian bekas.

Harga yang ditawarkan oleh para penjual sebenarnya cukup mahal jika kita memang pertama sekali membeli di kawasan tersebut, namun bagi orang sudah berpengalaman berburu pakaian bekas dikawasan tersebut, harga yang didapatkan dapat lebih pantas dari apa yang diinginkan.

"Di sini kualitas bajunya masih sangat baik, terus harganya murah. Walau pakaian bekas tapi kalau dicuci gak kalah sama pakaian baru," ungkap Fatma salah seorang pembeli.

Ia mengatakan, selain harga murah, pakaian yang ada di Monza Simpang melati tersebut juga bermerek yang kalau dibeli baru harganya bisa mencapai ratusan bahkan jutaan rupiah.

Masyarakat yang ramai mengunjungi pasar pakaian bekas tersebut bukan karena harganya yang licin, namun juga karena memang kualitas pakaian yang merupakan produk dengan merek dan kualitas luar negeri. (Cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved