Keluarga Besar Silalahi Sabungan Labuhan Batu Serahkan Ulos Kepada Amri Tambunan

Keluarga besar Silahi Sabungan, boru-bere dan ibabere se Kabupaten

Laporan wartawan Tribun Medan/Joseph Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN
-Keluarga besar Silahi Sabungan, boru-bere dan ibabere se Kabupaten Labuhan Batu mendukung dan akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan Drs Haji Amri Tambunan-Dr RE Nainggolan pada Pilgubsu 7 Maret 2013. Pomparan Silahi Sabungan yang ada di Labuhan Batu telah memiliki kesepakatan, seia sekata menghantarkan pasangan nomor urut 4 menjadi pemimpin Sumut 5 tahun ke depan.
Sebagai bukti dukungan, keluarga besar Silahi Sabungan Labuhan Batu yang saat ini berjumlah 500 KK lebih mangulosi Drs Haji Amri Tambunan dengan menyerahkan ulos "borhat-borhat" sebagai pemberi semangat untuk bertarung dan berjuang pada pemilukada 7 Maret 2013 di Sekretariat Tim Pemenangan Amri-RE di Jl Dipenogoro Rantau Prapat, Senin (4/2/2013).

Bagi kita pomparan Silahi Sabungan lawan dan musuh adalah ketidak adilan, ketidak benaran dan ketidak jujuran. Kami yakin, saudara kami yang namanya sudah cukup harum dalam memimpin roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Deli Serdang demikiian juga Dr RE Nainggolan MM yang berhasil membangun Tapanuli Utara ketika menjabat bupati dan Sumut saat menjabat Sekdaprovsu akan mampu mengalahkan musuh dan lawan, kata Silalahi salah seorang tokoh Silahi Sabungan Labuhan Batu.
Pada kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Amri-RE Sumut H Syahrial AMS, SH, MHum dihadapan Cagubsu Drs Haji Amri Tambunan mengukuhkan Tim Pemenangan Amri-RE (Harum) Kabupaten Labuhan yang diketuai H Ramli Siagian didampingi Sekretaris Ahmad Zaki Sag serta Bendahara dr H Erik Etfrada Ritonga.

Cagubsu Drs Haji Amri Tambunan pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan tim pemenangan, relawan begitu juga pomparan Silahi Sabungan yang telah memberikan dukungan sehingga menambah semangat bagi dirinya. Karena dengan kebersamaan yang diperlihatkan masyarakat Labuhan Batu menambah kayakinan bagi diri saya bahwa Amri Tambunan tidak berjuang sendiri namun banyak saudara dan keluarga yang ikut berjuang di Labuhan Batu ini, sehingga kita pantas menjadi pemenang pada 7 Maret mendatang, katanya.

Cagubsu Drs Haji Amri Tambunan mengingatkan seluruh tim pemenangan begitu juga relawan, simpatisan dan keluarga besar Silahi Sabungan untuk bekerja dan turun ke tengah-tengah masyarakat memberi pencerahan. Kita harus tampil elegen, beretika, santun guna merebut hati masyarakat agar apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita dapat tercapai, sesuai dengan rilis yang diterima Tribun, Kamis (7/1/2013).

Ketua Tim Pemenangan Amri-RE (Harum) Labuhan Batu H Ramli Siagian yang ditanya wartawan mengatan dalam mensosialisasikan pasangan Cagubsu/Cawagubsu nomor urut empat, pihaknya telah melakukan pembekalan kepada seluruh anggota dan relawan. Selain itu juga telah dilakukan berbagai aksi sosial seperti pemberian bantuan kepada korban kebakaran di Sei Berombang Kecamatan Panei Hilir berupa beras 1,5 ton, mie instant 140 kotak, air mineral 140 kotak, tenda darurat 10 unit serta bantuan uang untuk dapur umum Rp 1,5 juta.

Dalam kunjungannya di Rantau Prapat, Cagubsu Drs Haji Amri Tambunan menyempatlkan diri berkunjung ke Parsulukan Amalillah di Desa Bandar Tinggi. Selain itu juga meninjau kantor DPC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Labuhan Batu yang saat ini dalam proses pembangunan.


(*/cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved