Haji Amri Tambunan Disambut Antusias Warga Siantar di Pusat Kuliner Siantar Walk

Kehadiran Cagubsu Drs Haji Amri Tambunan bersama istri Ir Hj Anita


Laporan wartawan Tribun Medan/Joseph Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Kehadiran Cagubsu Drs Haji Amri Tambunan bersama istri Ir Hj Anita Amri Tambunan di kampung halamannya kota Siantar secara mendadak, Senin (11/2) malam mengunjungi pusat kuliner “Siantar Walk” di sekitar Jl Kartini Bawah dan Stasiun Kereta Api, disambut antusias ratusan pedagang dan warga termasuk Walikota Siantar Drs Hulman Sitorus yang saat itu juga berada Siantar Walk.
               
Di pusat jajanan malam “Siantar Walk” yang merupakan lokasi baru ratusan pedagang yang direlokasi dari kawasan Jl Sudirman, Jl Adam Malik dan Jl Sutomo kota Siantar itu pedagang dan warga yang berada di lokasi berlomba-lomba menyalami putra mantan Walikota Siantar itu. Bahkan banyak kaum ibu yang minta foto bareng dengan Cagubsu yang diusung Partai Demokrat itu sambil mengelu-elukan pasangan nomor urut 4 itu.
               
Setelah duduk menikmati berbagai jajanan malam dan berbincang-bincang dengan pedagang dan warga masyarakat di lokasi yang baru sekira 1 bulan direlokasi Pemkot Siantar itu, Cagubsu Drs Haji Amri Tambunan yang didampingi sejumlah kerabat dan rekan-rekannya Alumni Smandu, didampingi Walikota Siantar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat, Wakil Ketua Partai Demokrat Siantar Fery SP Sinamo SH berjalan kaki menuju stasiun kereta api yang juga merupakan kawasan baru pusat jajanan malam untuk menampung para pedagang.
               
Para pedagang begitu juga pengunjung di lokasi itu setelah melihat kehadiran Cagubsu yang merupakan “Siantar Man” tampak berduyun-duyun mendatangi dan menyodorkan tangannya menyalam Drs Haji Amri Tambunan. Permintaan pedagang dan warga agar Cagubsu Drs Haji Amri Tambunan mengumandangkan lagu tak dapat ditolaknya. Dengan suara khasnya yang merdu dan syahdu Bupati Deli Serdang dua periode itu mengumandangkan satu l lagu Viktor Hutabarat berjudul “Poda Ni Dainang” yang spontan mendapat apllaus dari para pedagang dan warga yang sedang menikmati jajanan malam sesuai rilis yang diterima Tribun, Rabu (13/2/2013)
       
Bahkan salah seorang pengunjung yang memberikan simpatik dan dukungannya mendatangi Drs Haji Amri Tambunan yang sedang mengumandangkan lagu dan memberi “saweran”.


(*/Cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved