Oknum Polisi Pencuri Mobil Diamankan Polsek Medan Kota

Polsek Medan Kota berhasil meringkus EFS (26) oknum polisi yang melakukan pencurian kendaraan roda empat jenis Kijang

Laporan Wartawan Tribun Medan / Joseph Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polsek Medan Kota berhasil meringkus EFS (26) oknum polisi yang melakukan pencurian kendaraan roda empat jenis Kijang Krista dengan nomer polisi BK 254 RA. EFS adalah oknum polisi yang bertugas Polda Sumut yang telah disersi selama lima bulan.

EFS melakukan pencurian dengan modus menggunakan pakaian polisi lengkap dan memaksa korban untuk meyerahkan kendaraanya.

Menurut Kapolsek Medan Kota, Kompol PH Sinaga, EFS yang berpangkat Bripda pada tanggal 27 Maret di Sei Mata memberhentikan kendaraan yang disupiri oleh Agus Iskandar (26) seorang sopir di Jalan SM Raja Gang Sepakat.

Menggunakan pakaian dinas lengkap, EFS meyetop mobil korban dan memaksan korban untuk meyerahkan mobil. EFS juga menggunakan lencana dan menunjukkan peluru kepada korban sehingga korban terpaksa membiarkan mobilnya dibawa pelaku.

"Karena merasa ketakutan, akhirnya korban meyerahkan mobil yang dikendarainya," ujarnya kepada wartawan di Polsek Medan saat menggelar Paparan, Kamis (4/4/2013).

Pelaku yang sebelumnya berdinas di PAM Obvit Polda ini sebelumnya juga pernah ditangkap dengan kasus Narkoba saat Polsek Medan Kota masih dipimpin Kompol Sandy Sinurat.

(Cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved