Pemilu 2014

Marzuki Alie Berharap Istrinya Jadi Pimpinan

"Kalau bisa jadi pimpinan DPD. Ada juga yang mengusulkan untuk menjadi pimpinan MPR, (kalau bisa) naik kelaslah," katanya saat berbuka bersama

Marzuki Alie Berharap Istrinya Jadi Pimpinan
int
Marzuki Alie dan Istri

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Marzuki Alie menyatakan, dirinya akan kembali mengabdi pada dunia pendidikan selepas masa jabatannya di parlemen periode ini. Meski tak terpilih lagi untuk periode 2014-2019, Marzuki mengaku senang karena istrinya, Asmawati, kembali melenggang ke Senayan sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

"Kalau bisa jadi pimpinan DPD. Ada juga yang mengusulkan untuk menjadi pimpinan MPR, (kalau bisa) naik kelaslah," katanya saat berbuka bersama sang istri dan para wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Sementara sang istri bersiap kembali ke parlemen, Marzuki mengatakan dirinya akan kembali ke kampus sambil tetap menjalankan berbagai usaha. Buka puasa hari ini, kata Marzuki, merupakan buka terakhir politisi Demokrat ini di Jakarta. Besok, Kamis (24/7/2014), ia akan pulang ke Palembang untuk buka bersama masyarakat di Palembang hingga hari raya Idul Fitri.

Adapun Asmawati terpilih sebagai anggota DPD dari Provinsi Sumatera Selatan sebanyak tiga kali berturut-turut. Asmawati pertama terpilih pada periode 2004-2009 dan terpilih kembali pada periode 2009-2014. Tahun ini ia terpilih lagi untuk kali ketiga.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved