Pemilu 2014

Prabowo: Kita Pertaruhkan Segalanya Demi Keadilan

Prabowo Subianto tak ikut ke dalam menyusul tim advokasi Koalisi Merah Putih yang mendaftarkan gugatan sengketa hasil Pilpres 2014 di Gedung MK

Prabowo: Kita Pertaruhkan Segalanya Demi Keadilan
KOMPAS.com/DANI PRABOWO
Calon presiden Prabowo Subianto (kiri) berorasi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jumat (25/7/2014) malam. Kedatangan Prabowo bersama calon wakil presien Hatta Rajasa untuk menyampaikan gugatan perkara pemilu ke MK. 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Prabowo Subianto tak ikut ke dalam menyusul tim advokasi Koalisi Merah Putih yang mendaftarkan gugatan sengketa hasil Pilpres 2014 di Gedung Mahkamah Konstitusi.

Prabowo, yang tiba bersama Hatta menggunakan Lexus putih nomor B 17 GRD, menyempatkan berorasi di depan pendukungnya. Mereka sejak siang sudah berunjuk rasa di sebagian badan jalan depan MK.

Mantan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat itu menegaskan tetap melanjutkan perjuangan untuk menggugat hasil Pilpres 2014 . Menurutnya, perjuangan ini guna menyelamatkan Indonesia.

"Kita ingin keadilan. Kita bersedia mempertaruhkan segala-galanya untuk keadilan," ucap Prabowo tegas dari atas mobilnya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (25/7/2014).

Ia mengklaim memiliki banyak bukti kecurangan pelaksanaan pilpres. Barang bukti kecurangan satu juta dokumen turut dibawa ke MK. "Kita juga punya saksi 52 ribu yang ada di seluruh Indonesia," imbuhnya.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved