Pemilu 2014

Sambut Presiden Baru, Iwan Fals Kumpulkan 4 Juta Orang di Konsernya

"4 jt Org berkumpul utk Cinta, utk Jadi Diri Sendiri. 1 Nov '14 dr Monas sampai GBK Smoga Bisa. http://t.co/DQBxKJohPB," tulis Iwan

Sambut Presiden Baru, Iwan Fals Kumpulkan 4 Juta Orang di Konsernya
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Calon presiden yang juga Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), bertemu dengan pemusik Iwan Fals (tengah) di kediaman Iwan di Leuwinanggung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (3/4/2014). Pertemuan itu merupakan bentuk silaturahim antara Jokowi dengan para seniman. 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA -- Agenda untuk mengadakan konser akbar untuk menyambut presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pemilu Presiden 2014, akhirnya diumumkan oleh artis musik kenamaan Iwan Fals (52). Konser yang ditargetkan akan ditonton oleh empat juta orang itu akan diselenggarakan di sepanjang jalan dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hingga Monumen Nasional (Monas) pada 1 November 2014.

"4 jt Org berkumpul utk Cinta, utk Jadi Diri Sendiri. 1 Nov '14 dr Monas sampai GBK Smoga Bisa. http://t.co/DQBxKJohPB," tulis Iwan pada Rabu (30/7/2014) di akun Twitter miliknya dengan menampilkan peta GBK menuju Monas melalui Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Iwan berharap empat juta orang akan berkumpul dalam suasana suka cita ketika ia mengumandangkan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" versi tiga stanza. "4 jt Org, Saling Asah,Asih,Asuh, Nyanyi Indonesia Raya 3 Stanza," sambung pria bernama asli Virgiawan Listanto ini.

Iwan berharap pula, dalam konser itu akan tertebar pula kasih sayang dan doa.

"4 jt org ngumpul saling menyayangi & mendoakan pemimpin2 baru nanti utk mengurus kita dgn baik?" tulis Iwan lagi.

Iwan bahkan tak bisa membayangkan ketika ia menyanyi dan memainkan gitar akustiknya nanti di hadapan empat juta orang.

"& sy belum pernah merasakan itu, ada di-tengah2 4 jt org yg berniat baik," ungkap Iwan.

Agar segalanya berjalan lancar sesuai agenda, Iwan berharap kicauannya tersebut bisa disebarluaskan.

"Utk datangkan 4 jt org gak gampang, butuh promosi besar2an, tolong bantu promonya ya. Tks," tekan Iwan dalam tulisannya.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved