Pemilu 2014

Relawan Jokowi: Kami Tidak Mau Bayaran, Cuma Minta Selfie

Puluhan relawan pun tampak antri berfoto dengan Jokowi, tak terkecuali relawan dari kalangan selebriti, seperti Ringgo Agus Rahman, J-Flow, dan Tompi.

Relawan Jokowi: Kami Tidak Mau Bayaran, Cuma Minta Selfie
Kompas.com
Joko Widodo berselfie dengan para relawan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Di sela-sela acara Halal Bihalal dengan para relawan, di Kembang Goela Resto, Jakarta, Minggu (3/8/2014), presiden terpilih Joko Widodo menyempatkan diri melakukan selfie dengan puluhan relawan yang hadir dalam acara tersebut.

Tak hanya ber-selfie beramai-ramai, Jokowi juga meladeni permintaan selfie satu per satu yang diminta para relawan. Puluhan relawan pun tampak antri berfoto dengan Jokowi, tak terkecuali relawan dari kalangan selebriti, seperti Ringgo Agus Rahman, J-Flow, dan Tompi.

Permintaan selfie berawal saat gitaris grup band Slank, Abdi Negara alias Abdee memperkenalkan para panitia acara konser Salam 2 Jari yang diselenggarakan pada 4 Juli yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Abdee yang bertindak sebagai ketua panitia menceritakan kepada Jokowi bagaimana mereka mempersiapkan konser tersebut.

"Kami semua tidak meminta bayaran, cuma mau minta selfie, pak," kata Abdee kepada Jokowi. Sambil tersenyum, Jokowi tampak mengiyakan permintaan tersebut yang langsung disambut dengan sorak sorai para relawan.

Selain dihadiri para relawan dari kalangan selebriti, acara Halal Bihalal juga dihadiri sejumlah akademisi, seperti Komaruddin Hidayat, Anies Baswedan, dan Teten Masduki.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved