Breaking News:

PSMS

Jelang Pertandingan PSMS Medan VS Kwarta Stadion Teladan Diguyur Hujan

Mereka dengan antusiasnya menyanyikan lagu-lagu penyemangat buat tim kebanggaan mereka. SMeCK Hooligan terlihat melompat-lompat dengan memukul gendang

Jelang Pertandingan PSMS Medan VS Kwarta Stadion Teladan Diguyur Hujan
Tribun Medan
LAPANGAN BANJIR Suporter PSMS Medan bersama suporter Arema mengeringkan lapangan yang banjir akibat hujan deras disaat berlangsungnya pertandingan PSMS Medan melawan Arema pada lanjutan Indonesia Super League

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menjelang lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, pertandingan yang mempertemukan kedua klub asal Medan, PSMS Medan VS Kwarta, Stadion Teladan diguyur hujan, Jumat (15/8/2014).

Terlihat suporter dari kedua kesebelasan ini sudah ramai memadati lapangan. Mereka dengan antusiasnya menyanyikan lagu-lagu penyemangat buat tim kebanggaan mereka. SMeCK Hooligan terlihat melompat-lompat dengan memukul gendang walaupun diguyur derasnya hujan di tribun terbuka lapangan Teladan Medan.

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang bergengsi. Walaupun Kwarta sebagai tuan rumah. Namun, Stadion Teladan Medan merupakan kandang PSMS Medan. Dulunya stadion ini merupakan momok bagi setiap lawan-lawan PSMS. (cr2/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved