Iron Man Demo Tolak Pilpres Curang di KPU Sumut

Sekelompok massa pendukung calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa berunjukrasa di depan kantor KPU

Iron Man Demo Tolak Pilpres Curang di KPU Sumut
Tribun Medan / Liston
Iron Man menamakan diri sebagai Aliansi Masyarakat Merah Putih ini berbaris dan membentangkan spanduk yang menyatakan dukungan kepada Prabowo serta kecaman terhadap KPU, Rabu (20/8/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Liston Damanik

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekelompok massa pendukung calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa berunjukrasa di depan kantor KPU Sumut, Rabu (20/8/2014).

Kelompok yang menamakan diri sebagai Aliansi Masyarakat Merah Putih ini berbaris dan membentangkan spanduk yang menyatakan dukungan kepada Prabowo serta kecaman terhadap KPU. "Tangkap Ketua KPU RI! Hukum mati karena telah berbuat curang," kata seorang demonstran.

Unjuk rasa ini meskipun dipenuhi teriakan, namun mampu mengundang senyum petugas kepolisian yang berdiri siaga di depan gerbang kantor KPU. Salah satu aksi yang mengundang perhatian adalah seorang pengunjukrasa yang datang dengan menggunakan kostum Iron Man dan berdiri di atas mobil bak bersama orator.

Dengan percaya diri, ia berpose di depan para jurnalis foto dan memegang kertas pernyataan sikap. Tidak mau ketinggalan, orator pun melantunkan lagu dengan langgam nasyid. Setelah beberapa lagu, sang orator pun kembali berbicara.

"Nanti saya akan nyanyikan lagu-lagu saya lagi. Saya banyak menciptakan lagu. Ada yang judulnya Tikus Curang," katanya masih menggunakan pelantam suara.

(ton/tribun-medan.com)

Penulis: Liston Damanik
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved