Breaking News:

Kenaikan Harga BBM

Gubernur Gatot Berharap Angkutan Umum Tidak Mogok

Gubernur Gatot Pujo Nugroho berharap angkutan umum di Sumatera Utara tidak jadi mogok. Gubernur saat dijumpai di rumah dinasnya

Editor: akb lama
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Angkutan Kota (angkot) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Liston Damanik

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Gatot Pujo Nugroho berharap angkutan umum di Sumatera Utara tidak jadi mogok. Gubernur saat dijumpai di rumah dinasnya, Selasa (18/11/2014), mengatakan, seharusnya para pengusaha angkutan tidak sampai melakukan aksi mogok karena mogok akan mengganggu stabilitas perekonomian daerah.

Ia juga berharap, para mahasiswa yang mengkritisi kebijakan pemerintah ini dilakukan secara santun. “Mengkritisi itu boleh saja, karena bagian dari demokrasi. Tapi, kita harapkan dilakukan secara santun. Tidak anarkis atau merusak fasilitas negara, karena yang rugi kita juga,” ucapnya.

Menurut Gatot, saat ini Tim Pengendali Inflasi Daerah sedang rapat. Menurutnya, perencanaan untuk menentukan langkah-langkah yang akan diambil untuk meminimalisasi kenaikan harga barang pasca kenaikan BBM juga akan diputuskan disana.

"Pastilah dalam rapat itu nanti dibahas. Mungkin nanti akan dijadwalkan inspeksi ke pasar atau mendorong Pemko dan Pemkab untuk membuat pasar murah," katanya.

(ton/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved