Breaking News:

Riki Prandana Nasution Resmi Jadi Ketua DPRD Deliserdang

Riki Prandana Nasution resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Deliserdang. Peresmian itu dilakukan dalam rapat paripurna istimewa

TRIBUN MEDAN / INDRA SIPAHUTAR
Sidang paripuran istimewa DPRD Deliserdang meresmikan Riki Prananda Nasution sebagai Ketua DPRD Deliserdang 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Riki Prandana Nasution resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Deliserdang. Peresmian itu dilakukan dalam rapat paripurna istimewa peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Deliserdang Selasa, (16/12/2014).

Pelantikan jabatan ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuk pakam, Henry Tarigan SH MHum. Selain Riki pimpinan DPRD yang juga dilantik dan diambil sumpah jabatannya adalah Apoan Simanungkalit, Imran Obos dan Kamaruzaman.

Ketiga orang ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Deliserdang. Riki dan Apoan sendiri sudah beberapa bulan menjabat sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Deliserdang Sementara tepatnya pada pertengahan bulan Oktober lalu.

Sebelumnya pelaksanaan rapat paripurna ini sempat molor dari jadwal yang sudah ditentukan yakni pukul 09.00 WIB. Acara baru dimulai pada pukul 10.28 WIB.

Dari kursi dewan yang terlihat masih banyak anggota DPRD Deliserdang yang tidak hadir. Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab ketidakhadiran ini.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved