Breaking News:

Hadirkan Novita Dewi, Pemko Siantar Siapkan Dana Rp 110 Juta

Artis jebolan X-Factor Indonesia, Novita Dewi Marpaung dipastikan akan tampil memeriahkan perayaan Natal Oikoumene Kota Pematangsiantar

TRIBUNNEWS
Artis jebolan X-Factor Indonesia, Novita Dewi Marpaung 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Abul Muamar

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Artis jebolan X-Factor Indonesia, Novita Dewi Marpaung dipastikan akan tampil memeriahkan perayaan Natal Oikoumene Kota Pematangsiantar, di Lapangan H Adam Malik, besok, Jumat (26/12/2014).

"Artisnya Novita Dewi, Arpindo Simatupang, Simatupang Sisters dan beberapa artis lokal, tapi melihat situasi," kata Humas Pemko Pematangsiantar Daniel Siregar.

Dana sebesar Rp 175 juta dari APBD Pematangsiantar disumbangkan untuk perayaan Natal Oikoumene ini. Daniel mengatakan, untuk mendatangkan Novita Dewi dan artis lainnya, pihaknya menyiapkan dana Rp 110 juta.

"Dananya, kan, Rp 175 juta. Sisanya ya, untuk makan minum, sound sistem, dan lain-lain," katanya.

Daniel menyebut, dana sebesar itu sejatinya belum cukup. "Sebenarnya dana yang diperlukan itu sekitar Rp 300 juta. Makanya ada sumbangan dari Bank Sumut, Mandiri, BNI, BRI, BTN. Sumbangan sampe yang terakhir masih sekitar Rp 38 juta untuk mencapai Rp 300 juta," katanya.

Sementara itu, Open House bersama Wali Kota akan diadakan tanggal 27 di Rumah Dinas Wali Kota di Jalan MH Sitorus.

"Dan akan ada juga nanti artis ibukota. Trio Santana direncanakan. Masyarakat boleh datang," kata Daniel.

Acara besok akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

"Ini akan mulai jam 4 sore. Pada saat nanti setelah ibadah kebaktian, ada acara konsumsi di situlah artis ibukotanya tampil," ujarnya. (amr/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved