Breaking News:

Misteri Foto Unik di Dunia yang Belum Terpecahkan

Foto-foto berikut ini menyisakan misteri hingga saat ini belum terpecahkan. Lihat cerita dan konspirasi di balik foto-foto ini.

int
Diduga Satelit Alien 

TRIBUN-MEDAN.com – Hal-hal berbau misteri selalu saja menarik. Foto-foto berikut ini menyisakan misteri hingga saat ini belum terpecahkan. Lihat cerita dan konspirasi di balik foto-foto ini.

1. The Babushka Lady
Dalam analisis rekaman film pembunuhan John F. Kennedy pada tahun 1963, seorang wanita misterius terlihat. Dia mengenakan mantel cokelat dan kerudung syal (babushka) di kepalanya.

Wanita tampak memegang sesuatu di depan wajahnya yang diyakini sebagai kamera. Dia tampak pada banyak foto-foto seputar pembunuhan itu. Anehnya, dalam rekam film itu terlihat, wanita ini tidak meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara) setelah peristiwa tersebut, padahal orang-orang yang ada di sana langsung bubar begitu terjadi penembakan. Sebaliknya, ia terlihat tetap di tempatnya sambil terus memotret (atau membuat film)..

Tak lama setelah itu ia terlihat bergerak menjauh ke Timur sampai Elm Street. FBI mengumumkan ke publik agar wanita itu menyerahkan rekaman film (foto) yang dia buat saat kejadian, namun wanita itu tidak pernah muncul.

2. Cahaya Hessdalen
Hessdalen lights mungkin terdengar asing di telinga namun ini adalah misteri fenomena alam tak terpecahkan. Cahaya Hessdalen adalah fenomena yang terbilang memang unikCahaya ini muncul di daerah bukit Hessdalen, Norwegia. Fenomena alam ini sebenarnya sudah muncul dan diperbincangkan sejak tahun 1940.

Di tahun 1984, cahaya Hessdalen ini muncul agak lebih sering yaitu sekitar 15 sampai 20 kali dalam kisaran waktu seminggu. Sejak saat itu, kemunculan fenomena cahaya Hessdalen menarik para turis untuk menginap di bukit ini.tapi, saat ini frekuensi kemunculan cahaya Hessdalen semakin menurun mulai dari 10-20 kali per tahun.

Cahaya Hessdalen biasanya berwarna oranye atau kuning terang, Bahkan terkadang berwarna biru dan juga hijau,pola pola gerakan hessdalen light ini terkadang seperti menari,kadang muncul hilang dan muncul kembali, lalu menyatu,kadang cahaya tersebut berkelompok dan mengambang di atas bukit. Kadang-kadang, cahaya ini juga bertahan hingga lebih dari satu jam. Hingga saat ini, belum ada kejelasan pasti mengenai penyebab munculnya cahaya Hessdalen ini.

3. Monster Laut di Hook Island

Hook Island adalah pulau tidak berpenghuni di kawasan Queensland, Australia. Pulau ini sejak dulu memang hampir tidak berpenghuni. DI tahun 1960an, pria bernama Robert Le Serrec memotret foto seekor makhluk besar mirip ikan lele raksasa yang berada di sekitar Hook Island. Foto ini pertama kali diedarkan pada tahun 1965.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved