Breaking News:

Masih Pajang Foto SBY

Di Kantor DPRD Ini Presidennya Bukan Jokowi

Foto mantan Presiden dan Wakil Presiden RI, Susilo Bambang Yudhono dan Boediono masih tampak terpajang dibeberapa ruangan

TRIBUN MEDAN / INDRA SIPAHUTAR
Foto SBY dan Boediono mantan Presiden dan Wakil Presiden RI masih dipajang di kantor DPRD Deliserdang 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Foto mantan Presiden dan Wakil Presiden RI, Susilo Bambang Yudhono dan Boediono masih tampak terpajang dibeberapa ruangan di Kantor DPRD Deliserdang.

Meski sudah berapa bulan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla dilantik namun tetap saja pihak Sekretariat DPRD belum juga mengganti foto-foto yang lama.

Akibat pembiaran ini banyak orang yang memperbincangkannya karena merasa tidak pantas kalau di kantor DPRD foto Presiden dan Wakil Presiden belum juga diganti.

Berdasarkan pantauan Tribun beberapa ruangan yang saat ini masih ada terpajang foto Presiden lama adalah ruangan Fraksi PAN, ruang rapat komisi A dan juga C. Terkesan tidak ada yang perduli dengan pemasangan foto foto ini.

Kabag Umum DPRD Deliserdang, Indrawansyah Putra berdalih kalau hal ini bisa terjadi lantaran anggaran baru belum terealisasi. Menurutnya untuk nantinya beberapa ruangan seperti ruang Komisi dan Fraksi akan mendafatkan foto foto Presiden terbaru.

“Sekarang beberapa ruangan sudah ada sebenarnya foto Jokowi cuma itu kita beli karena inisiatif sendiri lah. Ruang Sekwan saat ini sudah ada foto yang baru. Terima kasihlah atas informasi ini saya belum tau kalau masih ada foto yang lama besok kita turunkanlah foto yang lama,” ujar Indrawasyah, Kamis, (5/3/2015).

(dra/tribun-medan.com)

Tags
SBY
Jokowi
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved