Dua Resep Telah Teruji Obati Kanker

Mengobati kanker dengan metode alternatif dan solusi alami bisa sangat sukses, tetapi hanya jika Anda cukup berani untuk tidak menerima metode

Dua Resep Telah Teruji Obati Kanker
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com - Mengobati kanker dengan metode alternatif dan solusi alami bisa sangat sukses, tetapi hanya jika Anda cukup berani untuk tidak menerima metode pengobatan modern dengan radiasi dan kemoterapi yang merusak tubuh manusia.

1. Seorang wanita, yang menderita kanker kelenjar endokrin dan melekat pada mesin selama sekitar dua puluh hari, berhasil diobati tanpa operasi dan kemoterapi berkat resep ini:

- Untuk resep ini, Anda akan membutuhkan dua akar jahe yang lebih besar yang perlu dikupas dan dimasukkan ke dalam blender agar tercampur. Campur jahe cincang dengan setengah kilogram madu alami. Tempatkan campuran yang dihasilkan dalam botol dan mengkonsumsi satu sendok makan, 3 sampai 4 kali sehari. Gunakan plastik, sendok keramik atau kayu. Anda akan melihat efek pertama setelah dua atau tiga hari. Menurut pengalaman orang-orang yang telah menggunakan produk ini, obat ini benar-benar mengangkat mereka kembali dari kematian.

2. Wanita lain, yang juga berhasil disembuhkan dirinya dengan bantuan pengobatan alternatif, digunakan untuk memiliki kanker serviks - 20 * 20 * 24 mm. Setelah 90 hari dengan pengobatan ini, tumor mulai menyusut dan menjadi 18 * -18 * 22 mm. Kemampuannya untuk berbicara, penglihatan dan pendengaran benar-benar dihidupkan kembali sekali lagi.

- Taruh minyak biji rami, keju muda ramping dan biji rami cincang dalam blender dan campuran semuanya dengan baik. Mengkonsumsi setengah cangkir kecil campuran yang dihasilkan setiap pagi dengan perut kosong.

- Konsumsi 2 sendok teh minyak rami, satu di pagi hari dan satu di malam hari untuk 90 hari berturut-turut. Setelah 90 hari, membuat istirahat 60 hari.

- Mengkonsumsi 20 biji aprikot pahit di pagi hari dan 20 biji di malam hari.

- Baking soda dalam kombinasi dengan vitamin C. Membuat campuran terdiri dari satu sendok teh vitamin C, setengah sendok makan baking soda dan 1 liter air matang. Campur semua bahan dan sekali hasil campuran mendingin, minum siang hari. (muhammad tazli/tribun-medan.com)

Sumber: healthyfoodstar.com

Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved