Sempat Dinyatakan Meninggal, Model Panas Ini Mengaku Sudah Bertemu Tuhan

Studi ini bahkan mengklaim bahwa orang yang meninggal di meja operasi sebenarnya masih bisa dihidupkan sekitar 3 menit meskipun sudah dinyatakan tiada

Sempat Dinyatakan Meninggal, Model Panas Ini Mengaku Sudah Bertemu Tuhan
Int
ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Apa yang terjadi ketika kita meninggal? Peneliti ilmu medis selalu mengasumsikan bahwa kondisi otak akan seketika mati sehingga tubuh tak mampu lagi bergerak. Namun penelitian terkini mendapatkan teori baru.

Studi ini bahkan mengklaim bahwa orang yang meninggal di meja operasi sebenarnya masih bisa dihidupkan sekitar 3 menit meskipun sudah dinyatakan tiada.

Di dalam laporan yang dilansir dari Inquisitr ini, peneliti mencoba menguak teori Quantum, yang mereka sebut Orch OR. Seorang model panas bernama Andressa Urach, mengaku mengalami pengalaman menjelang kematian. Dan kini ia mencoba mengatakan kepada dunia, bahwa Tuhan memberitahunya kalau kematian itu bukanlah sesuatu yang harus ditakuti.

Dr. Sam Parnia dari University of Southampton Inggris, memperlajari 2.600 orang pasien yang mengaku bisa menjelaskan apa yang terjadi setelah kematian. Mereka mengaku sempat dinyatakan meninggal secara medis, namun semuanya ternyata kembali hidup. Dan mereka membagikan pengalamannya itu untuk bisa dijelaskan secara ilmiah. Mereka pada dasarnya mengaku bahwa kematian bukanlah sedamai yang kita bayangkan.

Mereka yang selamat, sebanyak 46 persen mampu mengingat apa yang terjadi, 9 persen dapat mendefinisikan kejadian hampir mati dan 2 persen menceritakan pengalaman ketika ruh mereka keluar dari tubuh.

Tags
Unik
Editor: eris
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved