Hulman Sitorus: Saya Penyanyi, Wali Kota Hanya Sampingan

Saya penyanyi. Wali Kota ini hanya sampingan. Jadi bagi para balon yang mau bertarung nanti di pilkada, manalah bisa kalian kalahkan penyanyi.

Hulman Sitorus: Saya Penyanyi, Wali Kota Hanya Sampingan
Tribun Medan/Royandi
Hulman Sitorus di usai meresmikan Pasar Melanthon Siantar, Rabu (08/04/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.COM SIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar, Hulman Sitorus mengatakan, bahwa dirinya adalah penyanyi sedangkan Wali Kota yang disandangnya hanyalah sebagai sampingan.

Hal itu dikatakannya ketika menyampaikan kata sambutan dalam peletakan batu pertama Pasar Melanthon Siantar, Rabu (08/04/2015). Pasar Melanthon ini adalah mega proyek yang digadang-gadang bisa menyelesaikan permasalahan kesemrawutan pasar di Pematangsiantar.

"Saya ini penyanyi. Wali Kota hanya sampingan," katanya, yang disambut tawa tamu-tamu undangan, yang terdiri dari kalangan SKPD, anggota DPRD, dan pengusaha.

Hulman optimistis dirinya bisa jadi pemenang dalam pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Jadi bagi para balon (bakal calon) yang mau bertarung nanti di pilkada, manalah bisa kalian kalahkan penyanyi," ujarnya.

Hulman memang "gemar" menyanyi. Di berbagai acara, ia selalu menyempatkan untuk sumbang suara. Ini salah satu penampilan Hulman saat "naik panggung" dalam acara Gathering Pasar Melanton Siregar Pematangsiantar, di Ballroom 2, Hotel Santika Medan, 1 April 2015).(cr7)


Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved