Balita Dibunuh PRT

Keji, Ria Bekap Anak Majikan Pakai Kain Sarung Sampai Tewas

Ria (18) Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang membunuh anak majikannya menceritakan sebelum dilakukan pembunuhan

Keji, Ria Bekap Anak Majikan Pakai Kain Sarung Sampai Tewas
TRIBUN MEDAN / JEFRI SUSETIO
Balita bernama Kezya Natani Elia Boru Simanjuntak (2,4) ditemukan meninggal dikediaman orangtuannya Jalan Jamin Ginting Gang Saudara no 3 Kelurahan Kwala, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (22/4/2015) petang. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ria (18) Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang membunuh anak majikannya menceritakan sebelum dilakukan pembunuhan melihat Kezya Natalia Elia Boru Simanjuntak (2) bermain di tempat tidur sambil ngedot.

Namun, di tempat tidur itu ia melihat ada sarung dan selimut, tiba terbesit niat untuk membekap mulut dan wajah balita itu.

"Karena aku ingat kejadian itu (pemerkosa yang dilakukan keluarga ibunya Kezya), aku liat ada sarung dan selimut jadi ku tutup wajahnya pakai sarung dan tangan kiriku membekapnya selama 15 menit. Setelah itu ada perlawanan atau kakinya tidak menunjang lagi baru aku buka tanganku," aku Ria di Polsek Delitua, Kamis (23/4/2015). (Baca: Inilah Kronologis Pembunuhan Balita oleh PRT di Medan)

Ia mengemukakan ketika di buka Kezya mengeluarkan nafas terakhir, mulutnya membiru dan badannya berkeringan. Setelah itu, dia menganti pakaian balita itu dan meminta tolong kepada tetangga sekitar.

"Setelah aku ganti pakaiannya baru aku gendong Kezya dan buka minta tolong. Tetangga bawak Kezya ke klinik," ungkapnya.

Sebelumnya, seorang balita Kezya Natani Elia Boru Simanjuntak (2,4) ditemukan meninggal dikediaman orangtuannya Jalan Jamin Ginting Gang Saudara no 3 Kelurahan Kwala, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (22/4/2015) petang.

(tio/tribun-medan.com)

Tags
Medan
Kezya
Penulis: jefrisusetio
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved