Kebakaran Maut

Pekerja Karaoke Tewas Berpelukan di Kamar Mandi

Kepala Dusun 1, Desa Sugau, Pancurbatu, Thomas Tarigan mengatakan, peristiwa kebakaran berlangsung cepat

Pekerja Karaoke Tewas Berpelukan di Kamar Mandi
TRIBUN MEDAN / JEFRI SUSETIO
Dua orang pekerja tewas terpanggang di dalam kamar mandi di Desa Sugau, Pancurbatu 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepala Dusun 1, Desa Sugau, Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang Thomas Tarigan mengatakan, peristiwa kebakaran berlangsung cepat, sehingga menimbulkan korban tewas dua orang.

Warga sekitar sanggup memadam api dan menolong korban. Mereka tewas dengan mengenaskan di dalam kamar mandi Pondok Seni Joglo yang dijadikan tempat karaoke dan penginapan. 

"Saya kebutulan tadi sedang di rumah, kemudian warga melihat ada "kepulan" asap yang tinggi. Kemudian, kami datang ke sini (Pondok Seni Joglo) api sudah besar dan beberapa warga minta tolong," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (6/5/2015).

Dia menjelaskan, sekitar pukul 07.30 WIB puluhan warga, langsung mendatangi tempat kebakaran dan secara bergantian memadamkan api dengan air seadanya. Namun, beberapa warga lainnya menyetop mobil tangki air bersih dari Berastagi untuk membantu memadamkan api.

"Ada empat mobil tangki yang kami stop untuk padamkan api. Namun, tidak mudah, karena apinya sudah besar. Makanya bagian belakang tempat karaoke tumbang," katanya.

Ia mengemukakan, mobil pemadam kabakaran yang datang ke lokasi sangat terlambat. Sehingga, seluruh barang ludes dilalap si jago merah. Namun demikian, warga memaklumi lantaran mobil pemadam datang dari Lubukpakam.

"Ada empat unit mobil pemadam yang datang ke lokasi dan empat unit mobil tangki air. Ketika padam, kami kaget ada dua pekerja tewas terpanggang di kamar mandi,"

(tio/tribun-medan.com)

Penulis: jefrisusetio
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved