Sosok Wanita Misterius Berkerudung Muncul di Foto Pejabat Ini

Lingkungan Pemkab Serdang Bedagai dihebohkan dengan munculnya sosok misterius yang hadir di tengah-tengah pose bersama para pejabat

Sosok Wanita Misterius Berkerudung Muncul di Foto Pejabat Ini
ist
Sosok wanita berkerudung misterius muncul di foto pejabat Kabupaten Serdang Bedagai 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, SEIRAMPAH - Para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdangbedagai (Sergai), dihebohkan kemunculan sosok misterius di tengah-tengah pose bersama para pejabat saat menghadiri satu acara di di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Rabu (03/06/2015).

Saat itu Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Dergai, Haris Fadillah, yang mewakili Bupati Soekirman, menerima kunjungan kerja (kunker) pejabat dari Pemkab Sidoarjo, Jawa Timur,  dalam rangka Studi Komparasi (pembandingan) terkait Pelayananan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) dan Pemerintahan Desa.

Awalnya tidak ada yang aneh dalam acara tersebut. Seperti kelaziman, saat hendak melakukan foto bersama area foto disterilkan, sehingga dipastikan tidak ada seorangpun berdiri di dekat atau di belakang para pejabat itu.

Namun setelah dicermati, ada keanehan pada foto. Terkamuflase dengan warna orange tembok yang menjadi latar belakang foto, terdapat sosok wajah mirip perempuan mengenakan jilbab. Dari fotonya, wajah perempuan tersebut kelihatan cekung dan kurus, mirip tipikal wajah perempuan usia lanjut.

Seorang staf Humas Pemkab Sergai yang tidak ingin namanya disebut, mengatakan ia awalnya tidak mengetahui keberadaan sosok misterius itu.

"Asli (foto) itu, cuma waktu dikirim memang gak dilihat lihat (ada sosok aneh), karena memang gak ada yang aneh saat itu. Saya baru tahu setelah foto yang disebarkan kepada awak jurnalis ini dibicarakan sehingga jadi heboh," ujarnya pada tribun-medan.com.

Saat ditanya siapa sosok itu, dia mengaku tidak tahu dan tidak mengenalinya. Ia juga bersaksi bahwa pada saat pengambilan foto, tidak ada seorangpun berdiri di sana.

"Karena aturannya memang begitu. Kalau mau foto, area harus steril," ujarnya.

(dra/tribun-medan.com)

Baca juga: Foto-foto Misterius Sepanjang Sejarah


Penulis: Indra Gunawan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved