Jelang Pilkada

Jabatan Resmi Berakhir, Kampanye Eldin Dibantu Humas Pemko Medan

Dua pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum

Jabatan Resmi Berakhir, Kampanye Eldin Dibantu Humas Pemko Medan
Tribun Medan / Ammar
Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin memperhatikan berbagai jenis kopi yang ada dalam Medan International Coffee Festival 2015 di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (8/5/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Abul Muamar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dua pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, siang ini, Senin (27/7/2015). Mereka adalah pasangan wali kota petahana Dzulmi Eldin dengan Ahyar Nasution, dan Ramadhan Pohan dengan Eddie Kusuma.

Melalui pesan Blackberry Messenger (BBM) pribadinya, Ramadhan Pohan langsung menyebarkan kabar tersebut. Kata dia, sebelum ke Kantor KPU, dia dan Eddie Kusuma akan diarak dengan becak mesin dari Tugu Guru Patimpus, pada pukul 13.00 WIB.

"Dari situ pasangan bergerak dengan becak mesin untuk mendaftar," tulisnya.

Dalam pesan BBM yang disebarkannya, diketahui dia dan Eddie menyingkat kombinasi nama mereka menjadi REDI, yang berarti Ramadhan-Eddie.

"Medan Bangkit Pasti Hebat!!! Notes: pakaian kader sesuai parpol; simpatisan kenakan kemeja putih," tulis Ramadhan.

Sementara itu, kabar bahwa pasangan Dzulmi Eldin dan Ahyar Nasution akan mendaftar turut disebar oleh Kepala Bagian Humas Pemko Medan, Budi Hariono, melalui layanan Short Message Service (SMS). Padahal, Eldin sendiri sudah resmi berakhir masa jabatannya kemarin, hari Minggu (26/7/2015).

"Info... Besok jam 10.30 wib direncanakan deklarasi Pak Eldin di lap.merdeka dan dilanjutkan jalan menuju KPU medan," tulis Budi.

Selain dua calon pasangan ini, sejauh ini belum ada kabar ada pasangan lain yang juga akan mendaftar untuk Pilkada Medan.

(amr/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved