Breaking News:

Jelang Pilkada

PNS Persembahkan Lagu dan Yel-yel dalam Deklarasi Eldin-Ahyar

Sebagaimana biasa, dalam pertarungan politik, calon petahana selalu diuntungkan dibanding pasangan-pasangan lain.

TRIBUN MEDAN / ABUL MUAMAR
Para guru-guru berbaju batik turut meramaikan deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dan Ahyar Nasution, di Lapangan Merdeka, Senin (27/7/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Abul Muamar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebagaimana biasa, dalam pertarungan politik, calon petahana selalu diuntungkan dibanding pasangan-pasangan lain. Dukungan para pegawai negeri sipil (PNS) dan pejabat hampir dipastikan akan merapat.

Hal itu juga berlaku bagi Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin yang hendak maju kembali pada Pilkada Medan 2015.

Eldin yang akan maju bersama politisi PDI-P Ahyar Nasution menggelar deklarasi di Lapangan Merdeka Medan. Pantauan Tribun, tampak hadir para massa pendukung yang berasal dari berbagai elemen. Di antaranya ada dari Partai Golkar, Nasdem, Ikatan Pemuda Karya (IPK), dan Pemuda Pancasila (PP).

Yang menarik perhatian, deklarasi Eldin-Ahyar ini juga dihadiri oleh para PNS Pemko Medan yang selama ini bertugas pada Bagian Humas dan Protokoler. Mereka nampak sibuk menyusun bait-bait dan nada lagu untuk pasangan Eldin-Ahyar.

Mereka terpantau menciptakan lagu Medan Rumah Kita untuk Eldin-Ahyar, dan mengajak hadirin yang hadir untuk sama-sama mengucapkan yel-yel "Bang Eldin, Lanjutkan!".

Selain itu, para guru-guru berbaju batik khas PGRI juga tampak meramaikan deklarasi Eldin-Ahyar ini.

Hingga berita ini diturunkan, pasangan Eldin-Ahyar belum hadir. Sembari menunggu kedatangan mereka, para simpatisan dan pendukung nampak bernyanyi-nyanyi.

(amr/tribun-medan.com)

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved