Breaking News:

Helikopter Hilang Kontak

Basarnas Belum Berani Pastikan Helikopter Jatuh ke Danau Toba

Meski kursi helikopter sudah ditemukan pada Senin sore di kawasan perairan Danau Toba namun pihak Basarnas belum berani memastikan 100 persen

Penulis: Indra Gunawan | Editor: akb lama
INTERNET
HELIKOPTER jenis EC130 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Meski kursi helikopter sudah ditemukan pada Senin sore di kawasan perairan Danau Toba namun pihak Basarnas belum berani memastikan 100 persen apakah memang helikopter jatuh ke Danau atau kedaratan.

"Saya gak bisa jawab itu, takutnya saya jawab rupanya karena gelindingnya kursi itu dari gunung makanya jatuh di danau,"ujar Kabag Humas Basarnas, Zainul Thahar yang ditemui di posko Bandara Kualanamu, Selasa (13/10/2015).

Secara pasti Zainul belum bisa memaparkan bagaimana kronologis ditemukannya kursi helikopter. Disebut kalau sampai Selasa pagi dirinya belum mendapat laporan resmi.

"Sekarang memang kita mau lakukan pencarian di dalam danau. Cuma ini masih rapat kordinasi di sana saya belum dapat kepastian selanjutnya,"kata Zainul.

Saat ini pihak Basarnas yang berada di Posko Bandara Kualanamu masih terus melakukan pemantauan perkembangan pencarian di Danau Toba.

(dra/tribun-medan.com)

Tags
helikopter
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved