NEWSVIDEO: Ini 40 Finalis Jaka Dara Kota Medan

Para finalis Jaka dan Dara Kota Medan berkumpul di Medan Club Jalan Kartini. Mereka terlihat tenang menunggu giliran wawancara oleh juri

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Para finalis Jaka dan Dara Kota Medan berkumpul di Medan Club Jalan Kartini. Mereka terlihat tenang menunggu giliran wawancara oleh juri dari praktisi dan akademisi.

Saat wawancara terlihat seorang Finalis Dara Ariedea (18) menari di depan 49 Jaka dan Dara. Gerakan tangan begitu teratur dan lemah gemulai, sehingga mengundang tepuk tangan dari finalis lain.

Dari pantauan Tribun, para finalis ini ada yang gerogi, tangannya gemetar dan memegang kertas, matanya tak henti-henti melihat kertas yang diletakkannya di atas paha, ia seperti menghafal dari kertas kecil tersebut.

Seorang panitia Edward menjelaskan, ada 105 orang yang mendaftar untuk menjadi Jaka dan Dara Kota Medan 2015.

"Dari angka 105 kita seleksi menjadi 92 orang, setelah tiga hari, kita kurangi lagi menjadi 20 pasang jaka dan dara," ucapnya di Medan Club, Kamis (22/10/2015).

20 pasang Jaka dan Dara, lanjutnya, akan mengikuti pendidikan singkat seperti belajar hukum, psikologi, kecantikan, penampilan, public speaking, seni budaya, bahasa inggris dan lainnya.

"Grand final akan digelar Sabtu, 24 Oktober 2015 di Restoran Istana Koki Jalan Cut Ditiro pukul 19.00 WIB," ucapnya.

(Tar/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved