Empat Orang Pejabat Dispenda Deliserdang Dicopot

Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan mencopot jabatan dua orang pejabat eselon III dan dua orang pejabat eselon IV pada Dinas Pendapatan Daerah

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan mencopot jabatan dua orang pejabat eselon III dan dua orang pejabat eselon IV pada Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Rabu, (28/10/2015) sore. Keempatnya itu yakni Kabid Pendataan dan Penetapan, Ferry Syahriza ; Kabid Peningkatan dan Pendapatan Daerah, Sawaluddin Ritonga; Kasi Pendataan dan Pendaftaran, Ali Hasim dan Kasi Penetapan Nurhamai.

Pencopotan empat orang pejabat struktural ini dilakukan bersamaan dengan dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Sekda Deliserdang, Asrin Naim untuk 15 orang pejabat eselon III dan IV yang baru. Acara dilaksanakan di aula cendana lantai II Kantor Bupati.

Asrin Naim mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik ini bisa bekerja lebih baik lagi. Dia meminta agar pejabat yang dilantik dapat bekerja sesuai tupoksinya.

“Yang baru dilantik orang lama di Dispenda pasti sudah cukup paham tugas Dispenda. Mana yang bagus lanjutkan dan mana yang buruk tinggalkan,”katanya.

Asrin Naim menegaskan apa yang dilakukan ini adalah hal yang lumrah atau biasa. Ia meminta agar hal ini bisa dipahami semuanya karena untuk pengembangan karir.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved