Breaking News:

Video Wawancara Kocak, Anggota Dewan Ini Ternyata Tukang Pijat

Video ini sendiri sekadar video main-main. Akting lucu-lucuan Akbar untuk menyindir kinerja para wakil rakyat.

Penulis: T. Agus Khaidir | Editor: T. Agus Khaidir

TRIBUN-MEDAN.com - Identitas lelaki yang memberikan keterangan terkait kabut asap dengan kalimat dan gaya sungguh kocak dan konyol dalam sebuah video yang beredar di laman Facebook, akhirnya terungkap.

Sebelumnya, video yang diberi judul "Ini loh profile anggota DPRD mu wahai Rakyat Indonesia dan ini hanya terjadi pada konstitusi Bahlul hasil amandemen", memang sukses memancing heboh.

Hingga Rabu (28/10) pagi, video yang pertama diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Wawat Kurniawan ini sudah ditonton 500 an ribu kali, memanen belasan ribu share dan 150 komentar. Pada tiap-tiap share, juga mendapatkan puluhan dan ratusan komentar.

Terlepas dari benar tidaknya pria ini seorang anggota dewan. Namun keterangannya soal kabut asap benar-benar mengocok...

Posted by tribun-medan.com on 27 Oktober 2015

Belakangan diketahui bahwa laki-laki ini bukan anggota DPR, baik di daerah maupun di pusat.

Namanya Akbar, berasal dari Masamba, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Video ini sendiri sekadar video main-main. Akting lucu-lucuan Akbar untuk menyindir kinerja para wakil rakyat.

Jika bukan anggota dewan, lantas apa profesinya? Percaya atau tidak, Akbar adalah seorang tukang pijat. Pendidikannya sekolah dasar.

Tapi Akbar bukan sembarang tukang pijat. Di Makassar dan sekitarnya, sosok laki-laki ini terbilang populer karena kedekatannya dengan sejumlah orang besar.

Pada beberapa orang besar tersebut, kedekatannya juga sudah termasuk luar biasa. Informasi diperoleh Tribun, Akbar saat ini dipercaya sebagai salah satu asisten pribadi Erwin Aksa, CEO Bosowa Corporation.

Ia juga aktif di sosial media. Selain akun Facebook, ia juga memiliki akun Twitter, Path, dan Instagram. Di halaman Path dan Instagram miliknya, Akbar sering memajang foto-fotonya dengan sejumlah tokoh penting di negeri ini, baik pejabat, mantan pejabat, maupun para pengusaha.

Di antara fotonya yang menghebohkan adalah foto bersama mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto ini diambil di lapangan golf, sesaat sebelum SBY bermain. Sedangkan fotonya bersama Andi Rukman, Sekjen DPP Gapensi,  dijepret di dalam kabin pesawat pribadi.

Dalam keterangan foto disebut, Akbar saat itu berulang tahun dan ia sedang berada di pesawat pribadi milik Erwin Aksa.(ags)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved