Toyota Mulai Berani Pamerkan All-New Innova

Setelah hanya mendapatkan kepingan gambar dan data dari brosur yang beredar di interner, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya mulai berani

Editor: akb lama
TAM
Gambar generasi baru Kijang Innova sudah mejeng di situs resmi TAM 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Setelah hanya mendapatkan kepingan gambar dan data dari brosur yang beredar di internet, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya mulai berani menampilkan sosok All-New Innova.

Lewat gambar pancingan (teaser), wajah depan generasi baru Kijang Innova tampil di situs resmi Toyota Indonesia. Tertulis kalimat "All New Kijang Innova The Legend Reborn, Coming Soon".

Pada gambar ini juga sosok Innova baru terlihat lebih jelas. Wajah model berslogan "Kijang memang tiada duanya" ini terlihat segar dengan identitas desain baru. Bentuk bemper dengan air dam berlapis, gril dua garis tegas berlapis krom, lampu proyektor, lampu kabut, dan sein yang menyatu di sisi bemper.

Dari ciri-ciri ini, sepertinya sosok yang ditampilkan adalah varian Q, alias yang termewah. Varian yang bakal mendongkrak Kijang Innova ke segmen yang lebih tinggi dari yang ada saat ini. Kalau mengacu pada bocoran yang ada di internet, harga Kijang Innova Q akan menembus Rp 400 juta.

Belum ada keterangan resmi dari TAM terkait kemunculan teaser ini. Tetapi, beberapa sumber sebenarnya sudah memastikan bahwa peluncuran perdana di dunia akan dilakukan di Indonesia, 23 November 2015 mendatang. (*)

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved